Melia Bali Menjadi Hotel Ramah Lingkungan

Monday, 02 November 15   0 Views   0 Comments   Venue

Hotel Melia Bali menerima penghargaan Master Achievement dari EarthCheck, termasuk sertifikasi secara terus-menerus selama 15 tahun dengan EarthCheck. Dengan demikian, Melia Bali menjadi hotel pertama di Asia yang menjadi pakar dalam konsep keberlanjutan (sustainability).

Untuk memperoleh penghargaan EarthCheck Master Achievement dibutuhkan komitmen dari seluruh staf untuk menggapai hasil terbaik yang berkenaan dengan konsep keberlanjutan setiap tahunnya. Melia Bali selalu menunjukkan dedikasi yang besar dalam memberikan tingkat pelayanan terbaik untuk para tamunya, ketekunan yang sama telah ditunjukkan dalam komitmen Melia Bali terhadap lingkungan di Bali.

“Penghargaan Master Achievement menempatkan Melia Bali sebagai pemimpin dalam kelompok operator keberlanjutan pariwisata yang diakui secara internasional sesuai EarthCheck Company Standard,” kata Eduardo Perera Castro, General Manager Melia Bali.

EarthCheck merupakan program pengelolaan lingkungan yang paling ilmiah dan tepercaya di dunia, yang dirancang khusus untuk industri perjalanan dan pariwisata. EarthCheck memakai kunci indikator terkait lingkungan, seperti penggunaan energi dan air, produksi limbah secara menyeluruh, dan komitmen terhadap komunitas lokal untuk menetapkan standar kinerja operator.

Terletak di pantai Nusa Dua, Melia Bali merupakan sebuah kawasan yang eksklusif dan bergengsi di Bali, terdiri dari 494 kamar yang menawan, restoran-restoran, spa, dan berbagai fasilitas rekreasi. (Baca juga: Lombok Menyambut Zmax Hotel Pertama di Indonesia)

Penulis: Harry Purnama