Melia Bintan, Properti Ke-15 Melia Hotels International

Tuesday, 01 March 16   2 Views   0 Comments   Venue

Melia Hotels International mengumumkan akan membangun properti terbaru mereka di Bintan, yakni Melia Bintan. Melia Bintan akan menjadi properti kedua Melia Hotels International di Pulau Bintan, dan merupakan hotel ke-15 yang ada di Indonesia.

Bernardo Cabot, Senior Vice President Melia Hotels International untuk Asia Pasifik, mengatakan, pembangunan Melia Bintan merupakan tambahan portofolio yang menarik bagi Melia Hotels International di Indonesia. Melia Bintan dimiliki oleh Kurnia Land.

“Semangat kami didukung oleh besarnya permintaan untuk akomodasi dan pelayanan kami. Melia Bintan akan menyediakan sebuah pintu gerbang bagi para wisatawan menuju salah satu kiblat terbaru di dunia untuk sebuah perjalanan yang mewah,” ujar Cabot.

Melia Bintan berlokasi di tepi pantai, menawarkan 280 kamar dan vila yang berdiri di atas lahan seluas delapan hektare. Dikelola di bawah merek Melia Hotels & Resorts, hotel ini akan memiliki berbagai fasilitas untuk kesenangan para tamu, seperti Yhi Spa, lounge dan suite The Level, dua restoran tepi pantai, kolam renang dengan wisata air, sebuah pusat kebugaran, serta convention center.

Brand Melia telah hadir selama lebih dari 30 tahun di Asia dengan hotel pertamanya adalah Melia Bali. Melalui Melia Bali, Melia Hotels International menjadi jaringan hotel internasional pertama yang hadir di Pulau Dewata.

Pada tahun 2016 ini, Melia Hotels International merayakan hari jadinya yang ke-60 dengan memasang target menggandakan portofolionya di Asia, yakni penambahan 30 hotel baru dalam tiga tahun ke depan. Pada tahun 2016, akan ada tujuh hotel baru yang dibuka di wilayah Asia.

Didirikan pada tahun 1956 di Palma de Mallorca, Spanyol, Melia Hotels International merupakan salah satu perusahaan hotel terbesar di seluruh dunia serta pemimpin mutlak dalam pasar Spanyol, dengan lebih dari 370 hotel (portofolio dan jaringan saat ini) di lebih dari 40 negara dan empat benua di bawah brand Gran Melia, Melia Hotels & Resorts, Paradisus Resorts, ME by Melia, INNSIDE by Melia, Tryp by Wyndham, dan Sol Hotels.

Penulis: Harry Purnama