Melia Hotels International Dinobatkan Sebagai Best Hotel Group

Monday, 07 December 15   3 Views   0 Comments   Venue

Pada acara tahunan European Hospitality Awards yang keenam di Eropa, Melia Hotels International mendapatkan penghargaan sebagai Best Hotel Group. Ini merupakan pengakuan terhadap track record yang mengagumkan dari Melia Hotels International, dan menjadi penyemangat untuk terus memperkuat reputasi brand-nya. Melia Hotels International sendiri akan merayakan ulang tahun yang ke-60 pada tahun 2016.

“Kami bangga menyaksikan hotel kami setiap tahunnya dinobatkan sebagai yang terbaik di benua ini, dan dewan juri mengakui keunggulan serta kekuatan kami sebagai sebuah kelompok di segmen dan kategori yang berbeda-beda berkat portofolio brand kami yang beragam,” komentar Gabriel Escarrer, Pendiri Melia Hotels International.

Melia Hotels International awalnya mendapatkan 11 nominasi untuk 6 hotel yang dimiliki, tapi akhirnya dewan juri memberikan penghargaan khusus kepada Melia Hotels International sebagai Best Hotel Group.

European Hospitality Awards diselenggarakan di Royal Garden Hotel London. European Hospitality Awards disponsori oleh majalah Hotel Management International yang memberikan penghargaan kepada hotel-hotel terbaik di seluruh Eropa melalui 12 kategori bergengsi.

Pada lima acara penghargaan sebelumnya, dua hotel milik Melia, yaitu ME London dan Melia Wina, menerima penghargaan sebagai Best Opening of The Year. Selain itu, Gabriel Escarrer Julia juga menerima Lifetime Achievement Award di tahun 2011, sementara Gabriel Escarrer Jaume, Vice Chairman dan CEO, dinobatkan sebagai CEO of The Year pada penghargaan di tahun 2014.

Melia Hotels International didirikan pada tahun 1956 di Palma de Mallorca, Spanyol, dan merupakan pemimpin mutlak dalam pasar Spanyol, dengan lebih dari 370 hotel (portofolio dan jaringan saat ini) di lebih dari 40 negara dan empat benua di bawah brand Gran Melia, Melia Hotels & Resorts, Paradisus Resorts, ME by Melia, INNSIDE by Melia, Tryp by Wyndham, dan Sol Hotels. (Baca juga: Wajah Baru Sparks Hotel)

Penulis: Harry Purnama