Menginap Di Artotel Thamrin Hanya Rp2

Tuesday, 06 October 15   0 Views   0 Comments   Venue

Menyambut ulang tahun yang kedua Artotel Thamrin Jakarta pada tanggal 17 Oktober 2015, Artotel Thamrin memberikan berbagai promo menarik kepada para pelanggan setia Artotel Thamrin. Rangkaian promo menarik tersebut dirangkum dalam tema “Two Better Than One”.

Promosi yang pertama adalah menginap satu malam di kamar Studio 20 hanya dengan Rp2. Promosi ini berlangsung mulai tanggal 17 hingga 31 Oktober 2015. Selama dua minggu tersebut, Artotel Thamrin menyediakan beberapa kamar bagi para tamu yang beruntung memesannya melalui situs resmi Artotel Indonesia. Promo menginap ini sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

Selain promo harga kamar, Artotel Thamrin juga memiliki program promosi di ROCA dan BART yang berlaku sepanjang bulan Oktober 2015, yakni pembelian kopi hitam seharga Rp2 untuk setiap pembelian steak di ROCA, serta promo beli satu dapat dua KILKENNY di BART.

Pada tanggal 11 Oktober 2015, Artotel Thamrin juga akan turun ke jalan, tepatnya di acara car free day, untuk membagikan 1.000 kopi dingin Common Grounds gratis kepada masyarakat yang sedang berolahraga maupun yang sekadar bersantai di Bundaran Hotel Indonesia.

Kemudian, di tanggal 17 Oktober 2015, Artotel Thamrin akan meluncurkan menu brunch baru yang akan melengkapi pilihan variasi menu para pencinta makan di ROCA. Menu baru ini merupakan upaya untuk selalu memberikan pilihan terbaik dalam bidang kuliner kepada pencintanya.

“Dengan serangkaian program perayaan ulang tahun yang kedua kami dengan tema ‘Two Better than One’, kami berharap Artotel Thamrin Jakarta akan semakin berkembang dan menjadi Lifestyle Designed Hotel terkemuka di Indonesia,” ujar Daniel Suni Prasetyo, General Manager Artotel Thamrin Jakarta.(Baca juga: Artotel Mengadakan Plastic Art Exhibition)

Penulis: Harry Purnama