Menginap di Nihiwatu dengan Harga Spesial

Wednesday, 04 January 17   14 Views   0 Comments   Venue

Nihiwatu, resor mewah yang terletak di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur, meluncurkan paket penginapan mewah terbaru bagi para warga negara Indonesia dan para pemegang kartu KITAS (Kartu Izin Tinggal Terbatas) dan KIMS (Kartu Izin Menetap Sementara). Paket menginap ini diluncurkan untuk merayakan penobatan Nihiwatu sebagai hotel nomor 1 di dunia pada 2016 oleh majalah Travel + Leisure dalam ajang tahunan “World’s Best Awards”.

Paket penginapan mewah ini memberikan pengalaman menginap selama tiga malam di one-bedroom vila untuk dua orang dewasa, sudah termasuk makanan dan minuman, kecuali minuman beralkohol, makan pagi, makan siang, makan malam, transfer pulang-pergi dari Bandara Tambolaka ke Nihiwatu, sesi pijat selama 60 menit untuk 2 orang, trekking ke Nihioka, makan pagi di Nihioka Tree House, dan Resort Credit sebesar Rp2 juta untuk setiap paket yang dipesan. Resort Credit ini dapat digunakan selama menginap di Nihiwatu untuk menikmati layanan dan fasilitas tambahan lainnya, kecuali untuk pembelian belanjaan di gift shop.

Penawaran tersebut berlaku dari tanggal 1 November 2016 hingga 31 Desember 2017 bagi semua pemegang KTP, KIMS, maupun KITAS yang masih berlaku pada saat pemesanan kamar dan check-in. Paket tersebut terbagi atas dua jam, yakni Green & Shoulder Season dan High Season. Paket Green & Shoulder Season seharga Rp19,5 juta per vila dan paket High Season mulai dari Rp29,5 juta.

Penulis: Harry Purnama