Menginap Hanya Rp297.000 di AccorHotels Super Sale

Monday, 16 October 17   10 Views   0 Comments   Harry Purnama
AccorHotels Super Sale

Mulai 16 Oktober 2017, AccorHotels meluncurkan program AccorHotels Super Sale di lebih dari 2.900 hotel dan resor milik AccorHotels, termasuk lebih dari 570 properti di Asia Pasifik. AccorHotels Super Sale memberi Anda banyak alasan untuk memesan perjalanan favorit bersama keluarga dan teman.

AccorHotels Super Sale memberikan potongan harga 30 persen plus sarapan gratis hanya dengan membayar mulai dari Rp297.000 per malam. Syaratnya cukup mudah, yakni hanya memesan kamar melalui situs www.accorhotels.com. Bagi anggota Accor Plus akan mendapat tambahan potongan harga 10 persen.

Hanya dengan membayar Rp297.000 per malam, hampir tidak ada alasan untuk tidak melakukan pemesanan ini. Penawaran ini berlaku di hotel-hotel pilihan, seperti Raffles, Fairmont, Sofitel, MGallery, Pullman, Swissôtel, Grand Mercure, The Sebel, Novotel, Suite Novotel, Mercure, ibis, ibis styles, dan ibis budget di seluruh dunia.

Pemesanan dapat dilakukan secara online dari tanggal 9 sampai 20 Oktober untuk anggota Accor Plus, 10  sampai 20 Oktober 2017 untuk anggota Le Club AccorHotels, 12  sampai 20 Oktober 2017 untuk pelanggan newsletter AccorHotels, dan 16 sampai 20 Oktober 2017 untuk masyarakat umum. Untuk periode menginapnya sendiri mulai 8 Desember 2017 hingga 16 Juni 2018.

AccorHotels adalah grup terkemuka di dunia dalam hal wisata dan gaya hidup dan inovator digital yang menawarkan pengalaman unik di lebih dari 4.200 hotel, resor, dan tempat tinggal, serta di lebih dari 10.000 rumah-rumah mewah pribadi di seluruh dunia. Memanfaatkan keahlian sebagai investor dan operator, AccorHotels beroperasi di 95 negara. Portofolio mereka terdiri merek-merek mewah yang diakui dunia internasional, termasuk Raffles, Sofitel Legend, SO Sofitel, Sofitel, Fairmont, onefinestay, MGallery by Sofitel, Pullman, dan Swissôtel, serta skala menengah dan kecil 25hours, Novotel, Mercure, Mama Shelter, dan adagio; merek ekonomi termasuk JO & JOE, ibis, ibis Styles, ibis budget, dan merek regional Grand Mercure, The Sebel, dan hotelF1. AccorHotels menyediakan layanan menyeluruh yang inovatif di dalam keseluruhan pengalaman para wisatawannya, terutama melalui akuisisi terbaru John Paul, yang dikenal terbaik dalam layanan concierge.