Menginap Lebih Bugar dengan Lembar Mewarnai

Friday, 25 November 16   0 Views   0 Comments   Venue

Westin Hotels & Resorts meluncurkan tiga lembar mewarnai untuk dewasa yang didesain secara personal oleh ilustrator ternama Johanna Basford. Johanna memperkenalkan tren mewarnai untuk orang dewasa secara mendunia dengan buku bestselling berjudul Secret Garden pada tahun 2013.

Gambar-gambar Johanna terinspirasi dari konsep Westin Hotels dan menekankan pilar Feel Weel dari hotel tersebut. Hal ini diharapkan dapat membantu para tamu bersantai dan menenangkan diri sepanjang perjalanan. Gambar-gambar tersebut dapat ditemukan di sekitar 50 Westin Hotels & Resorts Asia Pasifik.

“Saya sangat senang dapat berkolaborasi dengan Westin dan berkontribusi untuk terus menjaga kebugaran para tamu secara keseluruhan, yang menekankan pada sentuhan khusus serta perhatian penuh dan menjadi bagian dari pilar-pilar kebugaran yang dimilikinya,” ujar Johanna Basford. “Mewarnai adalah bentuk terapi yang terbukti dapat meningkatkan ketenangan pikiran dan relaksasi. Saya berharap dapat membuat masa menginap setiap tamu di hotel Westin di seluruh Asia Pasifik menjadi lebih inspiratif dan menyenangkan melalui kolaborasi ini.”

Sebagai bagian dari tahap kedua kerja sama yang telah diluncurkan pada September 2016 lalu, desain lembar mewarnai personal Johanna bercerita tentang kebugaran serta mengusung karakter program-program khas Westin secara menyeluruh. Lembar mewarnai pertama menggambarkan sebuah bentuk menyerupai hati, berfokus pada pentingnya tidur yang nyenyak. Desain tersebut juga menampilkan tangkai-tangkai bunga lavender yang elegan beserta cangkir-cangkir teh chamomile, mangkok-mangkok penuh berisi buah beri, dan yoghurt dari menu Westin Sleep Well yang dapat memberikan istirahat malam berkualitas.

Lembar mewarnai kedua menggambarkan taman vertikal yang subur penuh dengan bunga-bunga eksotis, dedaunan rimbun, dan beberapa kupu-kupu menari mengitarinya sebagai cerminan gaya botanikal khas Westin. Serangkaian buah-buahan beserta gelas-gelas penuh jus segar dari program Westin Fresh by the Juicery juga ditampilkan dalam ilustrasi, merepresentasikan bahan pangan khas Westin, SuperFoodsRXT dan beragam pilihan kuliner yang dapat memberikan energi tambahan untuk mereka yang sedang bergerak.  

Terinspirasi dari penjelajah dunia yang pemberani, ilustrasi ketiga menampilkan sekumpulan gawai digital, peta, dan perlengkapan-perlengkapan utama untuk sebuah perjalanan. Ilustrasi tersebut menunjukkan Westin yang mengajak tamunya untuk tetap menjaga kebugaran dan bersemangat selama berada dalam perjalanan. Johanna secara khusus menampilkan gambar sepasang sepatu lari dari Westin Gear Landing Program – yang memungkinkan para tamu untuk meminjam sepatu dan pakaian New Balance hanya dengan US$5 (sekitar Rp65.000). Fasilitas tersebut memungkinkan para tamu untuk tidak membawa terlalu banyak barang, tetapi pada saat yang sama dapat menjaga kebugaran selama berada dalam perjalanan.

“Kami telah mendapat banyak respons positif sejak pengumuman kerja sama pada September dan sekarang lebih bersemangat lagi karena dapat memperkenalkan tiga desain personal dari Johanna Basford, yang hanya bisa didapatkan di Westin Hotels & Resorts Asia Pasifik,” ujar Nelli Yong, Vice President, Brand Management Marriott International Asia Pacific.

Pelayanan ini akan memungkinkan para tamu untuk merasa lebih baik dan berada di kondisi terbaik mereka. Mewarnai memberikan ketenangan pikiran yang memungkinkan para tamu bersantai, yang di sisi lain juga bisa menjadi bentuk penyaluran kreativitas mereka.

Westin berdedikasi untuk menjadi mitra kebugaran wisatawan sebelum, saat, dan sesudah menginap melalui program-program yang didesain untuk membantu tamu memperoleh kebugaran melalui enam pilar: Eat Well, Sleep Well, Move Well, Play Well, Work Well, dan Feel Well. Dengan hampir dari 50 Westin Hotels & Resorts tersebar di Asia Pasifik, serta 30 properti yang telah direncanakan akan dibuka, Westin terus berkomitmen untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam bidang kebugaran dan perhotelan.

Penulis: Harry Purnama