Menikmati Kuliner Oriental Asli Di Han Palace Chinese Restaurant

Monday, 01 February 16   2 Views   0 Comments   Venue

Menjelang perayaan Tahun Baru Cina yang jatuh pada tanggal 8 Februari 2016, hotel Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni meluncurkan fasilitas terbaru bagi para tamu maupun masyarakat umum, yakni Han Palace Chinese Restaurant. Kehadiran restoran ini sangat tepat karena berada di daerah Pecinan yang notabene banyak menyajikan makanan Chinese.

Restoran yang baru saja dibuka pada tanggal 1 Februari 2016 ini menawarkan kuliner Chinese yang beragam dan autentik. Hal tersebut karena masakan-masakan yang ada di Han Palace Chinese Restaurant merupakan kreasi Executive Chef Lum Tong Hon yang berasal dari negara Hong Kong. Beberapa menu unggulan Han Palace Chinese Restaurant adalah seafood, peking duck, abalone, hosim, serta beef shank yang memiliki cita rasa lezat khas negeri Cina. Khusus di hari Sabtu dan Minggu, Han Palace menyajikan Dim Sum brunches yang memiliki 40 variasi.

Han Palace Chinese Restaurant berada di lantai dua hotel Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 11.30 hingga pukul 14.30 untuk makan siang, dan buka kembali pada pukul 18.00 hingga 22.30 untuk makan malam. Dengan konsep desain ruangan yang minimalis modern dengan ornamen warna merah dan emas, Han Palace sangat cocok untuk business lunch, makan malam bersama keluarga, atau sebagai tempat untuk merayakan sesuatu.

Han Palace Chinese Restaurant berkapasitas sekitar 150 orang, dan dapat dimaksimalkan hingga 200 orang dengan tata letak 20 round table. Restoran ini juga dapat dipadukan dengan paket meeting, di mana para pebisnis mengadakan meeting di ruang-ruang meeting yang tersedia, dan untuk makan siangnya dilakukan di Han Palace. Apalagi, Han Palace juga dilengkapi dengan koneksi Internet Wi-Fi. Sebagai bentuk promo pembukaan restoran ini, tersedia diskon harga sebesar 40 persen hingga akhir bulan Februari 2016.

Penulis: Harry Purnama