Menyambut Tahun Ayam Api Bersama Novotel Bandung

Thursday, 19 January 17   0 Views   0 Comments   Venue

Tahun Baru Imlek merupakan hari raya yang sangat dinanti oleh masyarakat Tionghoa dan juga merupakan salah satu hari raya paling penting dalam Tradisi Tionghoa. Melalui perkembangannya dari masa ke masa, sejumlah kebiasaan dan tradisi terbentuk dalam perayaan Tahun Baru Imlek.

“Untuk memeriahkan pergantian malam tahun baru Imlek 2568, Novotel Bandung mempersembahkan sebuah acara spesial untuk merayakan sekaligus mensyukuri kebersamaan melalui momen makan malam bersama ‘Chinese Buffet Dinner’ dengan penampilan spektakuler dari barongsai tradisional serta atraksi liong yang diiringi lagu-lagu kenangan manis khas Mandarin,” ujar Vanjou, Assistant Marketing Communication Manager Novotel Bandung.

Dengan konsep all you can eat ini, para tamu cukup membayar Rp178.000 per orang dengan menu andalan khas Executive Chef Benny Irwan, seperti Chinese BBQ Beef Ribs, Fried Boneless Chicken, Buttered Prawn with Egg, Mooncakes, Hong Kong Style Tart, Roasted Pecking Duck with Mantau, Assorted Dim Sum, Chicken Chow Mein, Fried Tofu with Szechuan Sauce, Chinese Almond Cookies, dan Seafood on Ice. Chinese Buffet Dinner tersedia pada 27 Januari 2017 mulai jam 18.30 hingga 22.00.

Selain menghadirkan paket makan malam Tahun Baru Cina, sepanjang Januari ini Novotel Bandung juga menyediakan paket makan malam dengan tema Korean BBQ. Paket all you can eat ini tersedia setiap Sabtu di The Square Restaurant, yang menyajikan mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup. Paket Korean BBQ ini dihargai Rp140.000 per orang.

“Menu yang disajikan sangatlah spesial karena berbagai macam makanan khas dari Negeri Ginseng hadir, seperti Bulgogi, Baldak, Galbijjim, Dakjjim hingga aneka dessert seperti Manju, Patbingsoo, Baesuk, Hotteok, dan masih banyak lagi,” ujar Vanjou.

Novotel Bandung merupakan hotel bintang empat bertaraf internasional yang berada di bawah jaringan Accor Group. Novotel Bandung sudah berdiri dari 2006 dengan lokasi yang sangat strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan, kawasan perkantoran dan perniagaan, serta tempat-tempat penyelenggaraan acara.

Novotel Bandung memiliki 156 kamar dengan lima tipe kamar, mulai dari Superior, Premier, Executive, Junior Suite, hingga Executive Suite dengan fasilitas yang lengkap, mulai dari deposit box, gratis akses Internet, DVD player, dan mesin pembuat kopi. Novotel Bandung juga memiliki satu ballroom serta 12 ruang meeting dengan kapasitas mulai 10 orang hingga 1.000 orang.

Penulis: Harry Purnama