Merchandise ARTOTEL dapat Dibeli secara Online

Wednesday, 05 April 17   3 Views   0 Comments   Venue

Setiap hotel tentu memiliki merchandise masing-masing yang dijual kepada para tamu sebagai kenang-kenangan. Tak terkecuali ARTOTEL Indonesia yang menjual berbagai merchandise di setiap properti hotelnya. Kini, merchandise tersebut, yang diberi nama ART of LIFE, bisa dibeli oleh para tamu secara daring melalui situs artofolife.artotelindonesia.com. ART of LIFE sebelumnya hanya diperjualbelikan di lobi setiap properti ARTOTEL.

ART of LIFE merupakan koleksi merchandise hasil kurasi ARTOTEL yang dikembangkan untuk mendukung kreativitas anak muda dan para seniman kontemporer lokal. ART of LIFE menghadirkan berbagai produk yang terbagi atas tiga kategori, yaitu Original yang merupakan produk-produk yang dirancang khusus oleh tim kreatif internal ARTOTEL, Featuring Artists yang mengusung karya-karya seniman kontemporer lokal, serta Market Place di mana ART of LIFE menjadi wadah bagi para perajin barang dan seni untuk menjual produk mereka dengan sistem konsinyasi.

“Situs belanja yang kami luncurkan ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pasar merchandise khas ARTOTEL dengan lebih luas lagi, tanpa batasan jarak dari hotel-hotel kami. Kini, mereka dengan mudah mengakses situs resmi kami, memilih produk yang akan dibeli, dan kemudian produk tersebut akan kami kirim ke tempat tujuan dengan cepat,” ujar Eduard Rudolf Pangkerego, Corporate General Manager ARTOTEL Indonesia.

Sebagai tahap perkenalan, situs belanja ART of LIFE menawarkan program potongan harga sebesar Rp50.000 bagi anggota baru untuk setiap pembelian produk minimal Rp250.000.

Penulis: Harry Purnama