Mercure Bandung Setiabudi, Pilihan Akhir Pekan Nyaman Di Kota Kembang

Tuesday, 25 August 15   6 Views   0 Comments   Venue

Kota Bandung, Jawa Barat, saat ini sudah penuh sesak dengan hotel. Setidaknya di sana terdapat 23.000 kamar hotel berbintang yang bisa dipilih pelancong. Untuk dapat unggul dalam persaingan, beragam fasilitas istimewa pun ditawarkan.

Hotel Mercure Bandung Setiabudi yang dibuka pada akhir 2014 hadir dengan sentuhan interior bernuansa Sunda. Suasana tradisional yang kental terlihat dari dekorasi hotel berupa patung petani serta lukisan Gedung Sate dan suasana Kota Bandung yang tersebar di penjuru hotel.

Berbeda dengan hotel-hotel lain di Bandung, Mercure Bandung Setiabudi memiliki lokasi yang terbilang unik. Bertempat di Bandung Utara, Mercure Bandung Setiabudi berada agak jauh dari padatnya pusat Kota Bandung, tapi tetap dekat dengan tempat-tempat wisata.

“Lokasi Mercure Bandung Setiabudi memang menjadi andalan. Apalagi melihat Kota Bandung sekarang sudah semakin padat. Dengan menginap di sini, para tamu dapat memperoleh kenyamanan dengan lokasi yang tidak jauh dari pusat kota dan tempat wisata,” ujar Tesa Bimantoro Setiadi, Marketing Communications Mercure Bandung Setiabudi.

Berada di Jalan Dr. Setiabudi No. 269, jarak hotel ini hanya tujuh kilometer dari tempat wisata Lembang. Tempat wisata lain yang dekat dengan hotel ini antara lain Kampung Gajah, Tangkuban Perahu, dan Hutan Maribaya. “Untuk tamu yang ingin berbelanja, hanya tiga kilometer dari hotel ada Paris Van Java Mall. Jadi, tamu tidak perlu khawatir terjebak macet karena fasilitas wisata dan pusat belanja cukup dekat,” tambahnya.

Dengan lokasi yang begitu strategis, hotel ini cocok untuk wisatawan yang ingin menghabiskan akhir pekan di Bandung. Tersedia 205 kamar yang terdiri dari superior rooms, deluxe rooms, privilege rooms, deluxe pool access, junior suites, dan executive suites. Tersedia juga kolam renang dengan penghangat yang pastinya akan diminati para tamu yang takut berendam di udara dingin Bandung. Fasilitas lain yang dapat dinikmati oleh pengunjung antara lain kids corner, lobby lounge, pool bar, fitness center, dan spa.

Untuk kebutuhan F&B, terdapat pilihan restoran yang siap memanjakan lidah para tamu. Hotel ini memiliki Hardy’s Dining Room yang menyajikan cita rasa internasional dan lokal untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. “Kami juga memiliki Jing Paradise Restaurant, restoran fine dining dengan cita rasa Tiongkok yang dapat menjadi pilihan para tamu Mercure Bandung Setiabudi,” ungkap Tesa.

Hotel mercure Bandung SetiabudiSelain segmen leisure dan keluarga, Mercure Bandung Setiabudi juga siap mengakomodasi para tamu bisnis. Mercure Bandung Setiabudi memiliki enam ruang pertemuan dan satu grand ballroom berkapasitas hingga lebih dari 1.700 orang. “Grand Ballroom bisa dibagi menjadi tiga ruangan terpisah, yang masing-masing dapat memuat hingga 400 orang untuk standing party,” jelas Tesa.

Semua area hotel dan ruang meeting yang tersedia di sini juga sudah dilengkapi dengan akses Internet nirkabel, LCD, dan proyektor. “Dengan fasilitas ini, kami dapat mengakomodasi berbagai event, seperti acara pernikahan, gala dinner, social event, insentif, meeting, dan konferensi,” tambahnya.

Akses menuju ke hotel ini pun tidak sulit. Bandara Husein Sastranegara hanya berjarak sembilan kilometer dari hotel ini, sedangkan Stasiun Bandung hanya terpaut 11 kilometer. Dengan pemandangan cantik Kota Bandung serta berbagai fasilitas yang dimiliki, Hotel Mercure Bandung Setiabudi merupakan pilihan tepat untuk wisatawan dan pebisnis di Kota Kembang.

Alamat:

Jl. Dr. Setiabudi No 269-275 Bandung, 40154

T: +62 22 8200 0000

F: +62 22 8200 0082

W: www.mercure.com

Penulis: Harry Purnama