Mercure Convention Center Ancol Tawarkan Buka Puasa di Tepi Pantai

Tuesday, 14 June 16   13 Views   0 Comments   Venue

Datangnya bulan suci Ramadan membawa banyak makna bagi Mercure Convention Center Ancol. Berbagai program ditawarkan oleh satu-satunya hotel internasional berbintang empat di dalam Taman Impian Jaya Ancol ini, mulai dari tanggal 5 Juni hingga 6 Juli 2016. Suasana berbeda akan dijumpai ketika memasuki lobi hotel juga area Restoran Sunda Kelapa karena adanya dekorasi indah khas Ramadan dengan tema Maroko yang akan menyemarakkan suasana bulan Ramadan.

Selama bulan Ramadan, Mercure Convention Center Ancol juga menyediakan pilihan ruang pertemuan untuk acara rapat, pesta syukuran, ataupun untuk acara berbuka puasa bersama. Tersedia dua paket yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan yang ada, seperti Residential Half Board dengan harga mulai dari Rp550.000 (minimum pemesanan 10 kamar) untuk kamar yang diisi untuk dua orang atau twin share dan sudah termasuk sahur atau sarapan untuk satu orang, buffet buka puasa, takjil, coffee break, dan pemakaian ruang pertemuan beserta fasilitasnya selama enam jam. Untuk para tamu yang hanya ingin menggunakan ruang pertemuan dapat memilih paket half day meeting dengan harga Rp250.000, sudah termasuk buffet buka puasa, takjil, coffee break, dan pemakaian ruang pertemuan beserta fasilitasnya selama enam jam.

Sensasi berbuka puasa yang berbeda juga dapat dirasakan di Sunda Kelapa Restaurant. Tamu dapat menikmati suasana berbuka puasa ditemani pemandangan pantai yang menenangkan sambil menikmati berbagai macam penganan manis dan gurih. Sambil menikmati pemandangan di tepi pantai, para tamu dapat menyantap sajian khas berbuka puasa seperti kurma, Om Ali, kolak biji salak, dan masih banyak lagi yang disajikan dengan harga Rp65.000 per orang.

Selain itu, tamu juga dapat menikmati menu buka puasa secara lengkap di Restoran Sunda Kelapa, seperti Sup Ikan Pindang, Gurame Goreng Sambal Mangga Muda, Ayam Bakar Taliwang, dan Daging Masak Lada Hitam dengan harga Rp200.000 per orang.

Tidak hanya saat berbuka puasa, para tamu yang menginap juga dapat menikmati suasana Sahur di dekat pantai seharga Rp145.000 per orang, merayakan gema takbir dengan makan malam bersama seharga Rp216.000 per orang, dan diakhiri dengan makan bersama di hari raya Idul Fitri hanya dengan Rp210.000 per orang.

Penulis: Harry Purnama