Mercure Serpong Alam Sutera Rayakan Ulang Tahun Le Club Day

Wednesday, 30 August 17   18 Views   0 Comments   Harry Purnama
Le Club AccorHotels Mercure Serpong Alam Sutra

Tanggal 28 Agustus merupakan hari yang bersejarah bagi AccorHotels di seluruh belahan dunia karena tanggal tersebut merupakan hari ulang tahun Le Club AccorHotels. Le Club AccorHotels sendiri adalah program loyalitas seluruh dunia untuk AccorHotels. Ini berarti para anggota bisa mengumpulkan reward point dari 2.800 properti Accor di 92 negara. Keanggotaan Le Club AccorHotels memberikan anggota hak tamu spesial ketika tinggal di hotel Accor, termasuk fasilitas seperti minuman selamat datang, prioritas check-in, Internet gratis, late check-out, upgrade kamar, dan masih banyak lagi.

Dalam rangka merayakan ulang tahun Le Club AccorHotels, Mercure Serpong Alam Sutera mengadakan berbagai rangkaian aktivitas menarik pada 28 Augustus 2017 yang bertajuk Le Club Day.  Khusus dalam perayaan ini, staf hotel memakai baju berwarna biru dengan logo Le Club. Aktivitas dimulai dengan proses check-in, para tamu dikejutkan dengan lucky draw. Tamu diminta untuk mengambil undian yang berhadiah berbagai merchandise hotel, voucher spa, dan voucher restoran.  Selain itu, bagi para tamu yang baru mendaftar menjadi anggota, akan langsung mendapatkan pijat gratis selama 15 menit oleh terapis profesional dari hotel. Tak hanya itu, para Le Club Loyalty Member pun disuguhkan berbagai welcoming amenities setup di dalam kamar, seperti Le Club Cookies, fruit basket, dan setangkai bunga mawar.

Untuk memeriahkan acara, Mercure Serpong Alam Sutera juga mengadakan permainan di kantin pada siang hari yang diwakili tiap-tiap departemen. Acara kuis seputar Le Club ini berlangsung dengan seru, semua staf yang ikut serta mendapatkan hadiah.

Acara dilanjutkan dengan perayaan puncak yang diadakan di Maniz Pool Deck yang terletak di lantai dua dengan tema dekorasi “Tropical Paradise”. Tempat didekorasi meriah dengan berbagai ornamen dedaunan dan bunga-bunga tropis, lampion warna-warni, dan lampu-lampu kecil nan romantis. Acara ini dihadiri oleh sekitar 60 tamu, termasuk Le Club Loyalty Members, korporat, dan media partner. Acara ini diselenggarakan juga sebagai wujud terima kasih dan apresiasi atas loyalitas Le Club Member terhadap AccorHotels.

Para tamu juga dihibur dengan pertunjukan menarik dari “Sour & Sweet Band” dengan musik akustik. Executive Chef Mercure Serpong Alam Sutera dan tim juga membuat menu sajian spesial untuk para undangan.

Sejumlah hadiah juga disediakan bagi para undangan yang hadir, seperti goodie bags, voucher bersantap di Bandar Djakarta, dan beberapa voucher menginap di berbagai Accor Hotels Indonesia. Selain itu, pihak hotel mengadakan permainan menarik yang mengajak tamu untuk berjoget, kemudian juga mengadakan Instagram Social Media Contest, di mana para tamu diminta untuk ber-selfie di acara dan posting foto dengan tagar #leclubdaymsas.