Millennium Hotel Sirih Jakarta Dukung Earth Hour 2016

Thursday, 24 March 16   2 Views   0 Comments   Venue

Millennium Hotel Sirih Jakarta secara konsisten mendukung aktivitas Earth Hour. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Millennium Hotel Sirih juga mengadakan kegiatan untuk terus ikut mendukung gerakan Earth Hour. Berpusat di area lobi hotel, kegiatan Earth Hour di Millennium Hotel mendapat sambutan hangat dari para tamu yang antusias untuk berpartisipasi.

Kegiatan dimulai dengan pemutaran beberapa video kampanye WWF pada pukul 20.00 WIB. Adapun tujuannya adalah untuk memberi edukasi kepada para tamu mengenai Earth Hour. Selain itu, juga diputar video dokumentasi pelaksanaan Earth Hour di Millennium Hotel Sirih Jakarta pada tahun-tahun sebelumnya.

Tepat pada pukul 20.30 WIB, semua lampu di area publik dipadamkan secara serentak, mulai dari neon sign hotel, lampu ruang meeting di lantai 2 dan 3, serta area lobi yang mencakup front office, Cafe Sirih, dan area Lobby Lounge. Para tamu hotel juga diajak berpartisipasi untuk menyalakan lilin bertuliskan “60+ EARTH HOUR” dan logo Millennium. Total lilin yang dinyalakan berjumlah 850 buah.

Kegiatan ini mendapatkan respons yang sangat baik, terbukti dari banyaknya tamu yang sangat antusias ikut menyalakan lilin sebagai ekspresi mereka dalam mendukung Earth Hour. Mudita Batubara, Director of Sales and Marketing Millennium Hotel Sirih Jakarta, mengatakan, “Kami sangat bangga turut mendukung gerakan Earth Hour ini dengan memadamkan lampu selama satu jam untuk mengurangi emisi CO2 di bumi. Semoga melalui acara di lobi ini kami dapat mengajak para tamu melakukan hal-hal sederhana lainnya untuk dapat mengurangi perubahan iklim.”

Penulis: Harry Purnama