Mini Tumpeng di Cosmo Amaroossa Jakarta

Thursday, 18 August 16   0 Views   0 Comments   Venue

Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada bulan Agustus dirayakan oleh semua pihak dan masyarakat di seluruh Indonesia, mulai dari tingkat RT hingga nasional menggelar berbagai kegiatan, termasuk hiasan ornamen merah putih yang bisa kita lihat selama bulan Agustus. Begitu juga dengan Cosmo Amaroossa Jakarta yang menawarkan menu khusus selama bulan Agustus 2016, yaitu Mini Tumpeng.

Kekayaan kuliner Indonesia akan tersaji cantik di dalam piring bersama pilihan paket mini tumpeng yang disesuaikan dengan selera, antara lain Nasi Tumpeng Ayam Rica, Nasi Tumpeng Rendang, Nasi Tumpeng Lempah Kuning, Nasi Tumpeng  Gurame Goreng, Nasi Tumpeng Ayam Betutu, Nasi Tumpeng Daging Balado, Nasi Tumpeng Ayam Keremes, dan Nasi Tumpeng Ikan Dabu dabu. Di dalamnya masih tersedia variasi lauk, seperti perkedel, orek tempe, ikan asin dan kacang, urap sayuran, sate telor puyuh, peyek kacang, dan sambal.

“Kelezatan Mini Tumpeng ini dapat dinikmati dari tanggal 1 hingga 31 Agustus 2016 di Andromeda Restaurant, dengan harga Rp88.000 per porsi. Paket ini berlaku untuk makan siang dan makan malam. Khusus di tanggal 17 Agustus 2016, kami memberikan penawaran beli 2 porsi, dapat gratis 1 porsi,” ujar Ari Wibowo, General Manager Cosmo Amaroossa Jakarta.

Cosmo Amaroossa Jakarta menawarkan 98 kamar yang terbagi menjadi tiga tipe, yaitu deluxe, executive, dan suite. Hotel yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, ini sangat cocok untuk keperluan bisnis dan berlibur, dan hanya lima menit berkendara menuju area Kemang dan 10 menit menuju ke Jalan TB Simatupang. Fasilitas yang ditawarkan antara lain restoran, lounge, kolam renang, pusat kebugaran, dan ruang pertemuan dengan kapasitas maksimal 800 orang.

Penulis: Harry Purnama