Movenpick Akan Berekspansi Ke Indonesia

Monday, 14 September 15   4 Views   0 Comments   Venue

Movenpick Hotels & Resort telah memaparkan rencananya untuk meluncurkan beberapa properti baru di Indonesia. Pada acara Tourism Hotels Investment & Networking 2015 di Bali, Andreas Mattmuller, CEO Movenpick Hotels & Resort untuk Timur Tengah dan Asia, mengumumkan rencana perusahaan untuk membangun properti pertamanya di Bali, dan baru berekspansi ke daerah lain di Indonesia.

Movenpick Resort & Spa Jimbaran akan dibuka pada kuartal ketiga 2016, yang menandakan debut Movenpick di Indonesia. Movenpick Resort & Spa Jimbaran akan memiliki 295 kamar dan suite, rooftop lounge, restoran, spa, perpustakaan, pusat kebugaran, pusat bisnis, ruang meeting, dan ballroom dengan luas 500 meter persegi.

“Ini merupakan lokasi yang sempurna untuk memulai bisnis kami di Indonesia,” ujar Mattmuller. “Bali merupakan surga bagi para wisatawan, dan properti kami akan memiliki area pantai yang eksklusif dengan pemandangan yang tak terbatas.”

Setelah di Bali, Movenpick rencananya juga akan berekspansi ke Jakarta, Surabaya, dan Bandung. “Indonesia merupakan pasar penting bagi ekspansi kami di sektor hospitality,” kata Mattmuller.

Rencana ekspansi Movenpick di Indonesia merupakan bagian dari program ekspansi global di Asia Tenggara. Movenpick Hotels & Resort saat ini memiliki rencana untuk membangun delapan hotel dan resor di Thailand, Malaysia, Filipina, dan Vietnam. Kedelapan properti tersebut diperkirakan akan dibuka selama tiga tahun ke depan.

Pembangunan hotel tersebut akan melipatgandakan jumlah properti yang sudah dimiliki Movenpick Hotels & Resort saat ini di Asia, termasuk empat hotel dan resor di Thailand, serta masing-masing satu properti di Singapura, Vietnam, Cina, dan Filipina.

Penulis: Harry Purnama