Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali Resmi Beroperasi

Monday, 16 January 17   15 Views   0 Comments   Venue

Di awal tahun ini, Movenpick Hotels & Resorts resmi mengoperasikan Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali pada 12 Januari 2017. Pembukaan Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali merupakan bagian dari rencana pengembangan portofolio Movenpick Hotels & Resorts di Asia hingga tiga kali lipat, yakni mencapai 30 hotel, pada 2020.

Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali memiliki 297 kamar dan suites nyaman dilengkapi dengan furnitur mewah. Setiap kamar memiliki balkon tersendiri dan akses Wi-Fi gratis. Sentuhan seni dan warna gaya Bali di setiap kamar tecermin pada kain dan materi yang digunakan dalam desainnya.

Untuk merayakan pembukaannya, Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali memberikan harga spesial hingga 25 Juni 2017 untuk pemesanan yang dilakukan pada situs resmi. Promo tersebut seharga Rp1.880.000 per malam untuk dua orang, sudah termasuk sarapan pagi dan kredit untuk makanan dan minuman senilai Rp200.000 per kamar.

Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali terletak hanya tiga menit berjalan kaki ke Teluk Jimbaran di selatan Bali dan hanya 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Kompleks perbelanjaan Samasta Village juga terletak berdampingan dengan resor tersebut. Pengunjung pun dapat merasakan pengalaman istimewa selama di Bali melalui toko, kafe, restoran, dan pertunjukan hiburan yang berada di Samasta Village.

“Kami senang dengan dibukanya properti pertama kami di Indonesia, yaitu negara yang menjadi pusat rencana ekspansi kami di Asia Tenggara, dan tiada lagi tempat yang tepat untuk memulainya selain di Bali,” kata Andrew Langdon, Chief Development Officer dan Senior Vice President Movenpick Hotels & Resorts Asia.

“Kami sangat bersemangat untuk segera menawarkan perpaduan unik perhotelan kelas atas asal Swiss kepada para tamu yang datang dari berbagai belahan dunia,” ujar Langdon.

Salah satu fasilitas penting dari resor ini adalah kolam renang yang menampilkan gaya ala di pantai dan kolam renang mini-olympic. Total area bermain air di resor ini mencapai 2.900 meter persegi. Para tamu yang ingin menjaga kebugaran selama berlibur juga dapat menikmati akses 24 jam ke pusat kebugaran, dan bagi mereka yang ingin melepas penat serta memanjakan diri dapat mengunjungi spa yang akan dibuka pada April 2017.

Aneka pilihan hidangan bersantap siap menggugah selera berbagai cita rasa, termasuk restoran Anarasa dengan tempat memasak yang dapat disaksikan pengunjung, menawarkan aneka masakan internasional melalui menu a la carte. Pada Maret 2017, Above Eleven Bali akan dibuka, di mana dari tempat ini yang berada di lantai paling atas Anda dapat memandang ke seluruh Jimbaran.

Katha Lobby Lounge & Library mengundang para tamunya untuk bersantai sembari mencicipi minuman lezat, sementara itu Movenpick Cafe menawarkan penganan manis seperti es krim ala Swiss, kopi, dan cokelat. Untuk bersantap dengan suasana yang lebih santai, JeJaLa dan the Pool Deck menyajikan variasi camilan di sekitar kolam renang yang dapat dinikmati pada 213 kursi berjemur dan delapan kabana pribadi yang terdapat dalam resor tersebut.

Penulis: Harry Purnama