Novotel Bandung Mengadakan Virtual Run Pertama di Bandung

Friday, 03 November 17   11 Views   0 Comments   Harry Purnama
Novorun 2017 Novotel Bandung

Dalam rangka menyambut ulang tahun Novotel Bandung yang ke-11, Novotel Bandung berkolaborasi dengan Virtual Run Indonesia akan mengadakan acara lari dengan konsep virtual run yang bertajuk Novorun 2017. Ini akan menjadi virtual run pertama di Kota Bandung. Keunikan dari acara ini adalah meskipun diadakan di kota Bandung, para pelari dari seluruh di Indonesia bisa ikut berpartisipasi.

Novorun 2017 akan diadakan pada 18 November hingga 26 November 2017 dengan kategori lomba 5 kilometer. Untuk pendaftaran dibuka dari 1 November hingga 25 November di situs www.virtualrun.id, dengan biaya Rp111.111. Biaya tersebut sudah termasuk medali, biaya kirim, dan donasi. Seluruh keuntungan dari Novorun 2017 akan disumbangkan bagi anak-anak penderita bibir celah dan langit-langit di Bandung. Para peserta yang beruntung juga berkesempatan mendapatkan berbagai macam door prize dengan total hadiah bernilai jutaan rupiah.

Virtual run adalah lari yang bisa dilakukan di mana pun dan kapan pun. Anda bisa berlari dengan kecepatan yang diinginkan, bahkan diperbolehkan untuk berjalan. Virtual run adalah gerakan berolahraga bersama untuk tetap fit dan aktif. Para peserta yang telah mendaftar diharuskan menyelesaikan larinya dalam periode yang ditentukan, dan hasilnya diunggah di situs resmi Novorun 2017, lalu medali akan dikirimkan ke alamat Anda.

Novotel Bandung merupakan hotel bintang empat bertaraf internasional yang berada di bawah jaringan AccorHotels. Di Bandung, Novotel sudah berdiri dari sejak tahun 2006 dengan lokasi yang sangat strategis dan berada di pusat kota Bandung serta dekat dengan pusat perbelanjaan terbesar di Kota Bandung, area kawasan bisnis perkantoran dan perniagaan, serta dekat dengan berbagai tempat bersejarah menarik lainnya.

Novotel Bandung memiliki  156 kamar dengan lima tipe kamar, mulai dari Superior, Premier, Executive, Junior Suite, hingga Executive Suite dengan fasilitas yang lengkap, mulai dari deposit box, gratis akses Internet nirkabel di dalam kamar, DVD player, dan mesin pembuat kopi yang disediakan di kamar jenis tertentu. Selain itu, Novotel Bandung juga memiliki satu ballroom serta 12 ruangan meeting lain dengan kapasitas mulai 10 orang hingga hingga 1.000 orang.