Novotel Tangerang, MICE di Pusat Tangerang

Tuesday, 23 June 15   4 Views   0 Comments   Venue

Novotel Tangerang City terletak di kawasan niaga Tangerang City (Tangcity) Superblock. Hotel bintang empat itu dibekali 266 kamar, tujuh ruang pertemuan, dan ballroom berluas 1.600 meter persegi untuk menggarap pasar MICE di Kota Tangerang. Ballroom ini juga dilengkapi area pre-function seluas 600 meter persegi.

Grand Ballroom Novotel Tangcity dirancang tanpa pilar, karpet mewah terhampar membalut lantai, dan langit-langit setinggi sembilan meter menjadikan ruangan ini lapang. Sebagai pemanis, plafon dihiasi rangkaian lampu kristal. “Lampu tersebut merupakan seni yang sengaja kami tempatkan pada ballroom,” kata Windiarto, General Manager Novotel Tangerang City.

Selain dilengkapi dengan panggung, proyektor, mikrofon, sound system, koneksi Internet, dan LCD portable, kelebihan lain ballroom ini adalah akses yang memudahkan pergerakan menuju ballroom. Tersedia tiga lift khusus menuju ballroom dan empat lift bagi tamu hotel yang ingin menuju ballroom. Dari area parkir (B5) juga tersedia lift yang dapat langsung menuju ballroom.   

Berjarak tempuh 40 menit dari bandara dan terkoneksi dengan mal Tangerang City membuat ballroom berkapasitas 1.100 orang (banquet) ini telah berhasil memikat beberapa perusahaan, seperti Emirates, Adira, dan Bank BTPN untuk menggelar event di Novotel. “Adira pernah menggelar gathering di sini. Dalam acara itu, mereka memasukkan empat mobil ke ruangan ballroom,” terang Windiarto.

Tidak hanya perusahaan, ballroom di hotel ini juga kerap diramaikan oleh kegiatan asosiasi. Salah satu asosiasi yang sering menggunakannya ialah asosiasi kedokteran. “Kegiatan yang mereka lakukan adalah seminar. Acaranya dilakukan dua hingga tiga hari dengan jumlah peserta mulai 300 hingga 800 orang,” kata Windiarto. Selain itu, Grand Ballroom Novotel Tangcity juga semakin populer sebagai tempat resepsi pernikahan.

Lokasi:

Tangcity Superblock, Jalan Jenderal Sudirman No. 1 Tangerang

T: (021) 29679999

F: (021) 29038899

E: reservation@novoteltangerang.com

Penulis: Pasha Ernowo