Off Da Wall Hadirkan Street Artist dari Prancis

Monday, 24 October 16   5 Views   0 Comments   Venue

Demi menyambut kompetisi OFF DA WALL yang mengusung konsep tempat berkumpul anak muda urban dengan tujuan utama menyatukan serta merayakan hasil kreasi para street artist profesional maupun amatir dari seluruh Indonesia, YELLO Hotels bekerja sama dengan Institut Francais d’Indonesie untuk menjangkau lebih banyak pencinta street art hingga ke dunia internasional.

“YELLO Hotels lahir untuk memberikan warna baru di industri perhotelan di segmen hotel ekonomis. Dengan menitikberatkan pada elemen urban dan teknologi, kami menghendaki hotel ini menjadi ruang kreatif para netizen,” ujar Marc Steinmeyer, Presiden Direktur Tauzia Hotel Management.

Khusus untuk kompetisi OFF DA WALL yang akan berlangsung pada 5 November 2016 di YELLO Hotel Harmoni Jakarta, Institut Francais d’Indonesie mengajak lima seniman dari Prancis yang sudah terkenal di kancah internasional, yakni Mist, Tilt, Kongo, Colorz, dan Fenx sebagai bintang tamu sekaligus juri acara.

“Para artis bahkan diajak untuk menorehkan hasil karya mereka di area bangunan hotel. Dengan ciri khas gaya artistik mereka masing-masing, hotel ini pastinya cepat menjadi daya tarik publik serta para pengguna Instagram,” kata Emmanuelle Klein, Direktur Komunikasi Institut Francais d’Indonesie.

Kerja sama ini tidak hanya berarti tukar-menukar budaya di antara kedua negara, namun di sisi lain sesuai dengan arahan Badan Ekonomi Kreatif yang memiliki obyektif mempromosikan hasil karya anak negeri, acara ini diharapkan dapat menjadi pembuka jalan bagi para pemain industri perhotelan domestik.

YELLO Hotels merupakan hotel ekonomis bintang tiga yang dikhususkan untuk wisatawan melek teknologi. Tauzia selaku operator hotel menargetkan akan ada 13 YELLO Hotels dengan 2.135 kamar yang beroperasi hingga tahun 2020 di Surabaya, Jakarta, Tangerang, Nusa Tenggara Timur, Yogyakarta, Sukabumi, Bandung, Bali, dan Semarang.

Penulis: Harry Purnama