Omega Hotel Management Beri Kejutan di Hari Pelanggan Nasional

Monday, 11 September 17   55 Views   0 Comments   Harry Purnama
Omega Hotel Management

Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September merupakan momen spesial bagi para pelanggan. Karena itu, pada tanggal 4 September 2017 kemarin, Omega Hotel Management (OHM) memberikan kejutan spesial bagi pelanggan setia, yaitu tamu-tamu yang menginap pada tanggal tersebut.

Umumnya, ketika menginap di hotel, para tamu biasanya akan disambut oleh tim hotel yang bertugas. Setelah itu, proses check-in dan langsung menuju kamar untuk beristirahat. Namun, tidak demikian pada tanggal 4 September 2017. Tamu hotel akan disambut oleh Board Of Director Omega Hotel Management didampingi oleh hotel manager yang berperan menjadi tim front office. Mereka akan menyambut tamu yang akan check-in, bahkan mengantarkan tamu hingga ke kamar.

Hotel manager akan memperkenalkan Board of Director kepada tamu, dan bukan hanya itu saja, Omega Hotel Management juga memberikan hadiah berupa voucher menginap yang dapat digunakan di seluruh jaringan hotel milik Omega Hotel Management, seperti Grand Cordela dan Cordela & Alfa Resort.

Omega hotel Management (OHM) memberikan apresiasi dengan mengadakan banyak program untuk pelanggan. Salah satu program untuk pelanggan yang masih berjalan adalah “Cordela Vacation – Trip to Thailand”. Tamu yang mengunjungi hotel di bawah naungan Omega Hotel Management yang ada di Bandung, Medan, Jakarta, Cisarua, Cirebon, Yogyakarta, Pangkal Pinang, dan Kuningan dapat mengisi kupon undian saat menginap di hotel pada periode Juli hingga Desember 2017. Semakin sering tamu menginap, maka semakin besar kesempatan untuk menang.

Sembilan pemenang yang beruntung dapat mengajak satu orang untuk berlibur bersama. OHM juga menyiapkan tiket pesawat Jakarta-Bangkok pulang-pergi dan paket tur selama di Bangkok dan Pattaya. “Omega Hotel Management memang terus memberikan apresiasi berupa reward kepada customer loyal-nya,” ujar Kurnia Sukrisna, Chief Operating Officer Omega Hotel Management.

Omega Hotel Management adalah jaringan manajemen hotel sejak 2013 yang merupakan salah satu anak perusahaan Alfaland Group Indonesia yang bergerak di bidang bisnis perhotelan dengan visi untuk menjadi jaringan hotel yang terbesar dan bertumbuh pesat di Indonesia dengan didukung oleh sistem pemasaran, reservasi, dan operasional terpadu di seluruh brand yang berada di bawah manajemen Omega Hotel Management. Omega mempunyai lima merek jaringan hotel, yaitu Grand Cordela untuk brand hotel bintang 3, Cordela Hotel yang merupakan brand hotel bintang 2 plus, Cordex merupakan brand hotel bintang 1, CX Hostel, serta dan Alfa Resort.

Omega Hotel Management menargetkan memiliki atau mengelola sedikitnya 720 kamar di pelbagai kota di Indonesia pada tahun 2017. Jumlah tersebut akan terus meningkat hingga mencapai lebih dari 1.000 kamar pada tahun 2018 di sejumlah kota besar di Indonesia.