Omega Hotel Management Rayakan Ulang Tahun dengan Kegiatan Sosial

Tuesday, 26 September 17   7 Views   0 Comments   Harry Purnama
Omega Hotel Management

Beroperasi sejak 2013, Omega Hotel Management (OHM) memperingati ulang tahunnya yang ke-4 pada 18 September 2017. Pada perayaan ulang tahun kali ini sekaligus dijadikan momen menyambut tamu yang ke-500.000 dan diikuti rangkaian program CSR (corporate social responsibility) di sepanjang bulan September.

Rangkaian acara ini diawali dengan perayaan Hari Pelanggan yang jatuh pada 4 September 2017, di mana beberapa properti Omega Hotel Management melakukan kegiatan operasional yang tidak biasa: para direksi secara langsung menyambut kedatangan tamu serta memberikan goodie bag dan voucher menginap gratis di Grand Cordela Hotel, Cordela Hotel, atau di Alfa Resort. Acara dilanjutkan dengan kegiatan CSR yang diadakan di masing-masing hotel, yakni program pemberian apresiasi kepada petugas kebersihan sekitar lingkungan hotel berupa menginap gratis dan pemberian voucher belanja Alfamart. Para petugas kebersihan tersebut menginap bersama keluarganya dan mendapatkan pelayanan di hotel-hotel di bawah jaringan Omega Hotel Management.

Puncak acara rangkaian ulang tahun Omega Hotel ini diadakan pada 18 September 2017 di Cordela Kartika Dewi Yogyakarta. “Dimulai sejak 17 September, kami mengadakan kegiatan olahraga bersama berupa Zumba yang terbuka untuk masyarakat luas. Kegiatan di Yogyakarta ini selain merupakan puncak perayaan HUT OHM juga merupakan perayaan HUT Cordela Kartika Dewi Yogyakarta yang telah beroperasi selama setahun,” ujar Aswin B. Drajat, Direktur Operasional Omega Hotel Management.

Selain itu, pada 18 September 2017 juga bertepatan dengan pemberian hadiah pada tamu ke-500.000 Omega Hotel Management. Tamu ke-500.000 tersebut mendapatkan dua voucher menginap dan voucher F&B untuk satu tahun yang diserahkan langsung oleh Direksi Omega Hotel Management. Voucher tersebut dapat digunakan di seluruh unit hotel Omega Hotel yang telah tersebar di Jakarta, Bandung, Medan, Yogyakarta, Cirebon, dan Puncak Cisarua.

“Kami terus memberikan apresiasi kepada para tamu kami, dan kami ingin momen seperti ini dapat terus berjalan seiring dengan berkembangnya unit hotel OHM di kota-kota lain di Indonesia,” ujar Kurnia Sukrisna, Chief Operating Officer Omega Hotel Management.

Omega Hotel Management adalah jaringan hotel manajemen sejak 2013 yang merupakan salah satu anak perusahaan Alfaland Group Indonesia yang bergerak di bidang bisnis perhotelan dengan visi untuk menjadi jaringan hotel yang terbesar dan bertumbuh pesat di Indonesia dengan didukung oleh sistem pemasaran, reservasi, dan operasional terpadu di seluruh brand yang berada di bawah manajemen Omega Hotel Management. Omega mempunyai lima merek hotel yaitu, Grand Cordela untuk hotel bintang 3, Cordela untuk hotel bintang 2 plus, Cordex untuk hotel bintang 1, CX Hostel, dan Alfa Resort. Omega Hotel Management menargetkan memiliki atau mengelola sedikitnya 720 kamar di pelbagai kota di Indonesia pada tahun 2017. Jumlah itu akan terus meningkat hingga mencapai lebih dari 1.000 kamar pada tahun 2018 di sejumlah kota besar di Indonesia.