Open House Swiss-Belhotel Rainforest Kuta

Monday, 23 November 15   0 Views   0 Comments   Venue

Pada tanggal 30 Oktober 2015, Swiss-Belhotel Rainforest Kuta Bali menggelar open house bagi para travel agent dan media yang berada di Bali. Acara yang bertempat di Oak Restaurant Swiss-Belhotel Rainforest ini dihadiri sekitar 60 undangan.

Selain diberi kesempatan melihat lihat tipe kamar dan fasilitas yang ada, para undangan juga menikmati beberapa macam menu yang menjadi andalan Swiss-Belhotel Rainforest. Menurut Teddy Manangka, Regional Public Relations & Promotion Manager Bali, acara ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi antara manajemen hotel dengan para travel agent dan media yang selama ini telah mendukung eksistensi Swiss-Belhotel Rainforest Kuta khususnya, serta secara umum juga untuk Swiss-belhotel International Hotels & Resorts.

Hotel yang berada di pinggir jalan utama Sunset Road ini memiliki keunikan sesuai namanya, yaitu adanya “taman hutan hujan” di belakang lobi hotel dan bersebelahan dengan restoran sehingga membuat suasana nyaman dan tenang dengan bunyi air hujan jatuh layaknya di hutan. Hotel ini memiliki 161 kamar dengan enam tipe, yaitu executive suites with balcony, executive suites, junior suites with balcony, junior suites, grand deluxe, dan deluxe.

Setiap kamar dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti LCD TV dengan saluran lokal dan internasional, mini bar, mesin pembuat kopi, Wi-Fi, deposit box, dan electronic door lock.  Selain itu, hotel ini juga memiliki kolam renang, Oak Restaurant, massage, spa, pusat kebugaran, akses Internet Wi-Fi, serta ruang meeting dan konferensi. Swiss-Belhotel Rainforest juga memiliki ballroom berkapasitas 300 orang yang dapat digunakan untuk seminar, konferensi, gathering, pesta, atau pun pernikahan. Ballroom ini dapat dipisah menjadi tiga ruangan jika tamu akan menggelar acara dengan kapasitas yang lebih kecil. (Baca juga: Fasilitas Lengkap Di Citadines Apart Hotel)

Penulis: Nila Sofianty