Paket Pertemuan Ramadan di Melia Makassar

Tuesday, 16 May 17   10 Views   0 Comments   Harry Purnama
Melia Makassar
Foto: Dok. Melia Makassar

Menyambut bulan Ramadan 1438 H yang penuh berkah, tamu-tamu dari perusahaan biasanya sudah memiliki jadwal untuk melakukan pertemuan di bulan puasa nanti. Power Meeting Melia Makassar yang terletak di lantai tujuh dapat dijadikan tempat untuk melaksanakan kegiatan selama bulan puasa nanti.

Paket pertemuan Ramadan ini dapat digunakan oleh tamu-tamu perusahaan dari Makassar dan sekitarnya dengan daya tampung 50 orang hingga 200 orang dengan harga mulai dari Rp150.000 hingga Rp250.000 per orang. Paket tersebut sudah termasuk ruangan pertemuan dengan fasilitas lengkap, seperti LCD, proyektor, flip chart, dan alat tulis. Para tamu juga akan mendapatkan sajian menu buka puasa prasmanan, dimulai dari appetizer, sup, hidangan utama, live cooking, stall & dessert (takjil), serta kopi dan teh yang disajikan hangat. Tambahan fasilitas untuk tamu yaitu siraman rohani dari ustaz yang telah disediakan oleh hotel, dan hiburan penyanyi akustik saat waktu berbuka puasa.

“Tamu yang mengadakan pertemuan di Melia Makassar selama bulan ramadan akan mendapatkan fasilitas ustaz dan hiburan akustik. Jadi, untuk kebutuhan tamu selama pertemuannya sudah dipersiapkan,” ujar Viki Wahyudi, Assistant Marketing Communication Manager Melia Makassar.