Panduan Wisata Ala IntiWhiz International

Monday, 19 September 16   0 Views   0 Comments   Venue

Jaringan hotel Intiwhiz International meluncurkan fitur terbaru di situs resminya yang dirancang untuk membantu tamu merencanakan perjalanan yang seru bersama hotel-hotel dalam jaringan Intiwhiz International, yang diberi nama My Travel Mate. My Travel Mate merupakan layanan yang diciptakan sebagai bentuk apresiasi IntiWhiz International kepada tamu-tamu loyalnya yang dirancang untuk membuat kunjungan mereka di hotel-hotel Intiwhiz International menjadi lebih spesial.

My Travel Mate merupakan sebuah fitur di mana tamu-tamu dapat dengan mudah melihat beragam informasi yang dapat mereka gunakan untuk membuat pengalaman perjalanan wisata mereka menjadi lebih seru. Melalui fitur tersebut, para tamu dapat melihat rekomendasi tempat-tempat untuk dikunjungi, tempat-tempat makan yang lezat untuk dinikmati, atau di mana tempat belanja yang terbaik. Selain itu, mereka juga dapat melihat beragam tips dan panduan yang khusus dirancang untuk membuat pengalaman menginap mereka di hotel-hotel IntiWhiz International menjadi lebih berkesan.

My Travel Mate akan menyediakan informasi beragam rekomendasi yang disesuaikan dengan kebutuhan tamu tersebut. IntiWhiz International sendiri memiliki hotel-hotel yang tersebar di Jakarta, Bogor, Cikarang, Bekasi, Balikpapan, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Mojokerto, Lampung, Makassar, Manado, dan Bali.

“Kami berharap dengan diluncurkannya fitur My Travel Mate di situs kami, tamu-tamu kami dapat dengan lebih mudah menemukan tempat-tempat atau aktivitas-aktivitas seru dan menyenangkan selama mereka menginap di hotel-hotel kami. Kami membuat fitur ini supaya tamu dapat menikmati kunjungan mereka bersama kami, dan kami berharap tamu dapat menggunakan fitur ini sebaik-baiknya,” ujar Edi Syumardi, Corporate General Manager of Sales & Marketing IntiWhiz International.

Penulis: Harry Purnama