Parade Mie di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa

Thursday, 19 January 17   2 Views   0 Comments   Venue

Setelah sukses menghadirkan tema kuliner dengan konsep Parade di tahun 2016, THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa kembali menghadirkan Parade makanan pada tahun ini. Dari Januari hingga Maret 2017, THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa menghadirkan PARADE MIE dengan 10 macam pilihan mi, yakni Mie Carbonara, Mie Laksa, Mie Agliolio, Mie Ramen, Mie Beef Black Pepper, Mie Goreng 1O1, Mie Ayam, Mie Dog Dog, Mie Siram Seafood, dan Mie Bolognaise. Setiap paket mi tersebut dibanderol dengan harga Rp65.000.

Reynold Octaviano, Marketing & Communications Manager THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa, mengatakan, promo makanan dengan konsep Parade ini mendapatkan sambutan yang sangat bagus dari para tamu hotel maupun tamu yang khusus datang untuk menikmati promo F&B Parade yang dihadirkan.

Selain itu, THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa juga menghadirkan promo spesial Mocktail Smoothies selama Januari-Maret 2017 yang tersedia dalam lima macam pilihan, yaitu Smoothies Mocktail Strawberry, Smoothies Mocktail Banana, Smoothies Mocktail Kiwi, Smoothies Mocktail Blueberry, dan Smoothies Mocktail Manggo. Promo Mocktail Smoothies tersebut dibanderol dengan harga Rp45.000 per gelas.

Tak hanya itu, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa juga menghadirkan program Go Rewards!. Program ini diperuntukkan bagi para Bookers Corporate di Jakarta Selatan yang berkesempatan mendapatkan voucher belanja secara akumulatif. Caranya, telepon ke 021 290 19 101 dan cukup dengan merekomendasikan klien menginap di THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa. Semakin banyak merekomendasikan tamu, maka semakin besar juga kesempatan untuk terus mendapatkan voucher belanja.

Bagi pemenang terbaik dan terbanyak merekomendasikan untuk menginap di THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa akan mendapatkan tiket pulang pergi Jakarta-Singapura untuk dua orang. Program ini berlaku dari Januari 2017 hingga April 2017, dan pengumuman pemenang akan dilakukan pada awal April 2017.

Penulis: Harry Purnama