Partisipasi Grand Mercure Jakarta Kemayoran dalam Hari Pangan Sedunia

Thursday, 19 October 17   11 Views   0 Comments   Harry Purnama
Grand Mercure Jakarta Kemayoran

Grand Mercure Jakarta Kemayoran di bawah naungan manajemen AccorHotels selalu berkomitmen untuk  menyajikan makanan sehat, bermutu tinggi, serta tak lupa untuk mengurangi limbah makanan. Dalam rangka mendukung salah satu prioritas Planet 21 dalam program mengurangi limbah, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran menyosialisasikan program “Zero Food Waste” dalam rangka perayaan Hari Pangan Sedunia pada 16 Oktober 2017.

Hal tersebut dilakukan dengan memasang poster di Catappa Restaurant dengan pesan “The Food is Too Good To Waste” yang diharapkan dapat menyadarkan para tamu hotel untuk tidak membuang sisa makanan begitu saja. Hal itu juga memberikan informasi bahwa kegiatan ini merupakan pembuktian nyata tim Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran dalam mewujudkan upaya memerangi limbah makanan. Setiap makanan yang tersisa akan donasikan kepada yayasan ATFAC Cipinang dan panti asuhan di sekitar hotel.

Selain itu, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran juga mengajak para tamu hotel untuk  berpartisipasi dalam social media challenge dengan cara mengirimkan bukti foto mengenai tips bagaimana mengurangi limbah makanan agar tidak tersisa dan terbuang begitu saja. Untuk foto yang terpilih akan mendapatkan satu buah voucher makan di Catappa Restaurant yang berlaku untuk dua orang. Kompetisi ini akan ditutup pada 23 Oktober 2017.

Harapan Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran ke depannya bahwa program Zero Food Waste ini akan terus diupayakan demi mencegah limbah makanan yang dihasilkan. Tidak hanya itu, Grand Mercure Jakarta Kemayoran juga selalu ingin berpartisipasi terhadap masyarakat sekitar untuk dapat selalu berbagi dan bermanfaat terhadap sesama.