Patra Jasa Bali Resort & Villas Menerima Sertifikat Service Excellence

Tuesday, 14 June 16   4 Views   0 Comments   Venue

Patra Jasa Bali Resort & Villas mengumumkan telah menerima penghargaan bergengsi dari TripAdvisor sebagai kategori Service of Excellence. Penghargaan tersebut diberikan kepada industri hospitality yang memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya. Para penerima penghargaan TripAdvisor tersebut adalah sektor penginapan, tempat makan, dan tempat wisata yang berada di seluruh dunia yang secara konsisten menerima penilaian baik di situs TripAdvisor dari para pelanggannya.

Patra Jasa Bali Resort & Villas memperoleh kategori Excellence dan meraih 716 ulasan dari beberapa pelanggan sehingga mencapai peringkat ke-40 dari 213 hotel yang ada di area Kuta. Fairus Sungkar, General Manager Patra Jasa Bali Resort & Villas, mengatakan, “Sertifikat ini mempunyai arti yang besar buat kami, seperti kita ketahui bahwa TripAdvisor adalah situs travel terbesar di dunia yang mempermudah para traveler untuk merencanakan dan memesan perjalanan yang sempurna. TripAdvisor menawarkan saran dari jutaan traveler dan pilihan yang sangat banyak untuk perjalanan. Penghargaan ini juga sangat membantu para traveler untuk semakin yakin memesan dan tinggal bersama kami.”

“Dengan sertifikat Excellence ini, TripAdvisor ingin memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya terhadap para pelaku bisnis hospitality yang telah secara konsisten mendapatkan pujian dan penilaian dari para traveler. Penghargaan ini membantu para traveler mengidentifikasi dan memesan properti yang memberikan pelayanan prima. TripAdvisor bangga dapat membantu para traveler merasa lebih percaya diri dalam pemesanan hotel,” kata Heather Leisman, Vice President of Industry Marketing TripAdvisor.

Sertifikat ini mengakumulasi kualitas, jumlah, serta kekinian dari ulasan yang diberikan oleh traveler di situs TripAdvisor selama 12 bulan terakhir. Untuk memenuhi syarat, sebuah bisnis harus mempertahankan rating Tripadvisor di posisi minimal empat dari lima, memperoleh sejumlah ulasan, dan telah terdaftar di TripAdvisor minimal 12 bulan.

Penulis: Harry Purnama