Patra Jasa Bali Resort & Villas Menyambut Presiden Joko Widodo

Thursday, 28 January 16   0 Views   0 Comments   Venue

Sebagai hotel yang berlokasi sangat strategis di daerah Kuta, Patra Jasa Bali Resort & Villas menjadi pilihan banyak pebisnis yang akan menghadiri acara di Bali. Bahkan, dengan fasilitas keamanan yang dimiliki, Patra Jasa Bali Resort & Villas terpilih menjadi tempat menginap Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo pada 25 Januari 2016 lalu.

Orang nomor satu di Indonesia tersebut berkunjung dan menginap di Patra Jasa Bali Resort & Villas dalam lawatannya ke Bali untuk meresmikan sebuah acara yang digelar di daerah Nusa Dua. Setelah peresmian acara, rombongan kepresidenan langsung menuju ke hotel. Sekitar jam 17.00 WITA, Bapak Jokowi yang didampingi oleh Ibu Hj. Iriana, SE, MM tiba di hotel. Setibanya di hotel, tim manajemen Patra Jasa Bali Resort & Villas telah siap menyambut yang diwakili oleh Ibu Cokorda Istri R. Lahriani sebagai Kepala Divisi PT Patra Jasa dan Ibu Fairus Sungkar, General Manager Patra Jasa Bali Resort & Villas.

“Patra Jasa Bali Resort & Villas sengaja dipilih sebagai tempat untuk menginap, selain lokasinya yang strategis dekat dengan bandara, hotel tersebut juga memiliki vila yang sangat nyaman dengan keamanan yang memadai sehingga kami tidak ragu untuk merekomendasikan Patra Jasa Bali Resort & Villas sebagai tempat menginap selama Bapak Presiden berada di Bali,” ujar Anna, Protokoler Presiden. 

Manajemen Patra Jasa Bali Resort & Villas sangat antusias menyambut kedatangan Presiden RI tersebut. Berbagai persiapan dilakukan, mulai dari peningkatan kualitas kebersihan, kualitas pelayanan, maupun keamanan demi menyambut Bapak Presiden.

Ini bukan kali pertama Patra Jasa Bali Resort & Villas menjadi tempat menginap bagi kepala negara. Kiprahnya dalam dunia perhotelan tidak diragukan lagi, terbukti Patra Jasa Bali Resort & Villas telah beberapa kali menjadi tuan rumah event internasional dan menjadi pilihan tempat menginap bagi kepala negara maupun delegasi negara yang menghadiri event di Bali.

Penulis: Harry Purnama