Pembukaan Amaris Hotel Tangerang

Tuesday, 26 May 15   0 Views   0 Comments   Venue

Pada Senin, 25 Mei 2015, Santika Indonesia Hotels &Resorts dan PT Pancakarya Griyatama yang merupakan pemilik dari Amaris HotelTangerang bersama-sama meresmikan pembukaan Amaris Hotel Tangerang. AmarisHotel Tangerang merupakan hotel Amaris ke-51 dalam kelompok Amaris Hotel.Kehadiran Amaris Hotel Tangerang akan meramaikan bisnis perhotelan, terutamahotel bujet, di kawasan Tangerang.

Acara syukuran dan peresmian Amaris Hotel Tangerang dihadirioleh jajaran direksi PT Pancakarya Griyatama, jajaran direksi PT GrahawitaSantika, Hotel Manager Amaris Hotel Tangerang, dan para tamu undangan. PeresmianAmaris Hotel Tangerang ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan olehBapak Robert Yapari selaku Presiden Direktur PT Pancakarya Griyatama yangdiserahkan kepada Bapak Johanes Widjaja kemudian diserahkan kepada HotelManager Bapak Janto Prawira.

Amaris Hotel Tangerang merupakan hotel ke-85 dari SantikaIndonesia Hotels & Resorts dan merupakan Amaris Hotel ke-51 dari brand Amaris.Amaris ini merupakan Amaris pertama di Tangerang yang berada di TangcitySuperblock, Jl. Jenderal Sudirman No. 1 Tangerang 15117. Lokasi AmarisTangerang sangat strategis karena terintegrasi dengan Tangcity Mall yangmerupakan pusat perbelanjaan berkonsep superblock terlengkap dan terbesar diTangerang.

Amaris Hotel Tangerang memberikan pilihan akomodasi berbedadengan konsep bed & breakfast sehingga tepat memenuhi kebutuhan berbisnisdi Kota Tangerang. Amaris Hotel Tangerang memiliki 253 smart room yangdilengkapi dengan ruang meeting, LED TV, @Xpress, akses Internet Wi-Fi, savedeposit box, dan area parkir. Harga promosi yang ditawarkan adalah Rp469.000yang berlaku sampai dengan 31 Juli 2015.

Amaris Hotel telah tersebar di kota-kota besar Indonesia,yaitu di Ambon, Bali, Batam, Bekasi Barat, Bandung, Banjarmasin, Bogor,Cirebon, Gorontalo, Kupang, Makassar, Malang, Madiun, Muara Bungo Jambi,Palembang, Palangkaraya, Pekanbaru, Ponorogo, Samarinda, Semarang, Surabaya,dan Yogyakarta. Selain itu, Amaris juga sudah ada di luar negeri, yakni di AmarisHotel Bugis Singapura. Untuk info lebih lanjut mengenai Amaris Hotel, Anda bisalangsung mengunjungi situs resmi Amaris Hotel di www.amarishotel.com.

Penulis: Harry Purnama