Pembukaan Best Western Premier Solo Baru

Thursday, 23 July 15   0 Views   0 Comments   Venue

Jaringan hotel Best Western telah membuka hotel kelas atas di Solo, yakni Best Western Premier Solo Baru, dan menjadikan gedung hotel tersebut sebagai bangunan tertinggi di Solo. Dengan tinggi 82 meter dari permukaan tanah, Best Western Premier Solo Baru menawarkan beragam jenis kamar dan suite, akses Wi-Fi gratis, restoran, kolam renang outdoor dengan tepi infinity, pool bar, spa, dan pusat kebugaran di lantai 22. Ada pula Sky Lounge di lantai teratas dengan pemandangan menyeluruh ke Kota Solo.

Untuk segmen MICE, Best Western Premier Solo Baru memiliki Ruby Convention Hall yang mampu menampung hingga 2.500 orang. Selain itu, ada juga tambahan delapan function room lainnya.

Brand Best Western Premier kami terkenal di seluruh dunia karena memberikan fasilitas kelas atas, dan Best Western Premier Solo Baru menambahkan koleksi kami,” ujar Ron Pohl, Senior Vice President of Brand Management Best Western.

“Menjadi gedung tertinggi di Solo, hotel ini akan menjadi sebuah landmark baru di kota ini. Dengan fasilitas MICE yang besar, Best Western Premier Solo Baru juga akan menjadi kunci penting dalam membangun industri MICE di Solo, yang akan menarik pebisnis tidak hanya dari Indonesia, tapi juga dari Asia Pasifik dan dunia,” tambah Ron Pohl.

Olivier Berrivin, Managing Director of International Operations Best Western di Asia, berujar, “Best Western International terus berekspansi di seluruh Asia, dan kami berusaha untuk membangun hotel yang unik sehingga memberikan pengalaman lebih kepada para tamu. Best Western Premier Solo Baru merupakan salah satu contoh untuk visi kami ini.”

Best Western Premier Solo Baru merupakan properti ke-14 Best Western International di Indonesia dan merupakan yang pertama di Solo. Ini juga merupakan hotel Best Western Premier keempat di Indonesia setelah properti Best Western Premier di Jakarta dan Bali.

Penulis: Harry Purnama