Pembukaan Hotel Crowne Pertama Di Bandung

Thursday, 10 September 15   3 Views   0 Comments   Venue

InterContinental Hotels Group (IHG) secara resmi menghadirkan Crowne Plaza Bandung sebagai Crowne Plaza pertama di Bandung. Crowne Plaza Bandung memiliki 270 kamar kelas atas yang modern dan pilihan fasilitas pertemuan lengkap. Crowne Plaza Bandung memiliki lokasi yang strategis, dekat dengan pusat bisnis, hanya berjarak 30 menit dari Bandara Internasional Husein Sastranegara, dekat dengan stasiun kereta api, serta dekat dengan gerbang Tol Pasteur.

“Kamar tamu dan suite dirancang dengan anggun dan elegan yang menawarkan pemandangan Kota Bandung yang indah. Kami juga memiliki beberapa pilihan untuk bersantap, seperti restoran Mosaic dan Mountain View,” ujar Christian Kronast, General Manager Crowne Plaza Bandung.

Untuk tamu bisnis, Crowne Plaza Bandung menawarkan ballroom berukuran 800 meter persegi yang dapat menampung hingga 1.000 orang. Selain itu, ada pula 12 ruang meeting serbaguna yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan. Crowne Plaza Bandung juga memberikan fasilitas Wi-Fi berkecepatan tinggi secara gratis bagi para tamu serta sebuah Executive Lounge Club yang merupakan salah satu lounge terbesar di Kota Bandung.

“Dengan diresmikannya hotel Crowne Plaza pertama di Bandung, kami telah memiliki hotel Crowne Plaza di tiga kota besar Indonesia, yakni di Bandung, Semarang, dan Jakarta. Bandung adalah kota metropolitan, karena itu kami merasa kehadiran hotel kami sangat sesuai untuk memenuhi beragam kebutuhan dari para wisatawan bisnis dan wisatawan lain pada umumnya,” ujar Alan Watts, Chief Operating Officer Asia, Middle East, & Afrika IHG.

Crowne Plaza Bandung merupakan hotel Crowne Plaza ketiga di Indonesia, setelah Crowne Plaza Jakarta dan Semarang. IHG sendiri telah memiliki 16 hotel di seluruh Indonesia dengan empat brand yang dimiliki, yakni Intercontinental, Crowne Plaza, Holiday Inn, dan Holiday Inn Express.

Penulis: Harry Purnama