Pembukaan Kyriad Pejaten Suite Hotel

Friday, 30 October 15   5 Views   0 Comments   Venue

Louvre Hotel Group mengumumkan penandatanganan pengelolaan hotel Pejaten Suite menjadi Kyriad Pejaten Suite Hotel. Jibrilia Alamsjah, Direktur Utama PT Anugerah Rizki Mulia Berkah Insani selaku pemilik usaha, berharap dengan dikelolanya Kyriad Pejaten Suite oleh operator hotel profesional yang berskala internasional akan menjadikan nilai tersendiri bagi Kyriad Pejaten Suite dan PT Anugerah Rizki Mulia Berkah Insani.

Kyriad Pejaten Suite memiliki 46 kamar yang terbagi atas berbagai tipe, yakni 15 superior, 26 deluxe, dan 5 executive suite. Kyriad Pejaten Suite juga dilengkapi berbagai fasilitas lain, seperti kolam renang, pusat kebugaran, ruang meeting, Internet nirkabel, dan restoran yang memiliki konsep fine dinning. Untuk memenuhi kebutuhan MICE, Kyriad Pejaten Suite menyediakan beberapa ruang rapat kecil dan ruang serbaguna yang dilengkapi dengan peralatan standar untuk rapat dan kegiatan perkantoran lainnya. Jibrilia Alamsjah optimistis bahwa Kyriad Pejaten Suite dapat bersaing dengan hotel lainnya di dunia perhotelan, khususnya di area Jakarta Selatan.

“Kyriad Pejaten Suite akan menjadi hotel ketujuh yang beroperasi di Indonesia. Beberapa hotel yang telah bergabung di jajaran Kyriad Hotel antara lain Bukit Gumati yang berada di Batutulis Bogor, Desa Gumati di Sentul Bogor, Bumi Cikeas di Sentul Bogor, Kyriad Villa and Hotel Seminyak Bali, Kyriad Pesonna Hotel Surabaya, dan Kyriad Sadurengas di Kabupaten Passer Kalimantan Timur,” ujar Prasetyo Wasono, Director of Development Kyriad Hotel Indonesia.

Sejak masuk ke Indonesia pada November 2014, Kyriad Hotel Indonesia sudah memiliki rencana pembangunan hotel lebih dari 32 properti di seluruh Indonesia. Beberapa hotel yang sedang dalam tahap pembangunan antara lain berada di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Anyer, Puncak Bogor, Bandung, Subang, Tegal, Purwokerto, Purbalingga, Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, Gresik, Balikpapan, Makassar, Bau Bau, Pekanbaru, Nusa Dua Bali, Kuta Bali, Legian Bali, Sire Lombok, dan Jayapura. “Kami bangga dapat ikut berpartisipasi dan mewarnai dunia perhotelan di Indonesia,” ujar Prasetyo.

Kyriad Hotel- Louvre Hotels memiliki lebih dari 1.200 hotel yang tersebar di 47 negara dengan brand yang berbeda-beda, yaitu Royal Tulip, Golden Tulip, Golden Tulip Essential, Kyriad, Campanile, Premiere Classe, dan X2. (Baca juga: Holiday Inn Bandung, Hotel Dengan Layanan Terbaik)

Penulis: Harry Purnama