Pembukaan Sapphire Sky Hotel & Conference BSD City

Wednesday, 13 January 16   2 Views   0 Comments   Venue

Di awal tahun 2016, kawasan BSD City kembali diramaikan oleh hotel yang baru saja dibuka, yakni Sapphire Sky Hotel & Conference BSD City. Hotel bintang tiga ini resmi dibuka pada 11 Januari 2016. Riyo Hananto, Executive Assistant Manager Sapphire Sky Hotel & Conference BSD City, menjelaskan, “Sebagai hotel baru, Sapphire Sky Hotel & Conference BSD City memberikan nuansa modern klasik yang nyaman dengan beragam fasilitas yang dapat dinikmati oleh setiap pengunjungnya.”

Sapphire Sky Hotel & Conference BSD City memiliki posisi yang strategis, yakni di Jalan BSD Boulevard Utara SC II NO. 2, BSD City, Tangerang, Banten. Sebagai hotel konferensi, Sapphire Sky Hotel & Conference BSD City menyediakan delapan ruang meeting eksklusif dan Adhisa Grand Ballroom yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan MICE dan juga wedding event.

Fasilitas lain yang dapat dinikmati oleh para tamu hotel ini antara lain Atmosphere Coffee Shop & Restaurant, Sapphire Bar & Lounge, Sky Line Pool Bar, dan Aquamarine Swimming Pool yang cocok digunakan untuk acara gathering. Hotel ini juga dilengkapi oleh Skymart dan Asphire Business Center untuk melengkapi kebutuhan para tamu.

Hotel ini menyediakan 102 kamar dengan beragam tipe, seperti superior room, deluxe, executive, junior suite, family suite, sapphire suite, dan royal suite. Dengan moto, “Sapphire’s Like You, We Give Beyond Your Expectation,” Sapphire Sky Hotel & Conference BSD City mengutamakan kualitas pelayanan yang mengandung ketulusan hati dan keramahan serta dapat menjadi pengalaman unik sekaligus menjadi kepuasan para tamu yang menggunakan fasilitas hotel ini.

Penulis: Harry Purnama