Perayaan Akhir Tahun dengan Suasana Karnaval di Aviary Bintaro

Wednesday, 06 December 17   14 Views   0 Comments   Ahmad Baihaki
Aviary Bintaro

Untuk merayakan masa liburan dan menyambut Tahun Baru 2018, Aviary Bintaro menawarkan pengalaman bernuansa sirkus. Suguhan permainan akrobat dan pesulap jalanan akan membawa tamu hotel ke dalam petualangan sirkus yang terinspirasi oleh kemeriahan sirkus.

Pada malam pergantian tahun, Aviary Bintaro juga menawarkan paket menginap istimewa dengan harga menarik. Untuk pemesanan kamar di awal, harga mulai dari Rp1.388.000, sudah termasuk gala dinner untuk dua orang. Selain itu, Aviary Bintaro juga menawarkan paket makan malam barbeque sepuasnya dengan harga Rp350.000 yang dimeriahkan dengan pertunjukan sirkus dan akrobat yang khusus didesain untuk merayakan malam di pengujung tahun ini. Pada malam Tahun Baru, akan ada penampilan oleh band akustik dan permainan musik DJ, kemegahan pertunjukan lampion, dan hitungan mundur tengah malam di area luar Phoenix Ballroom.

Food Vaganza edisi Carnaval merupakan salah satu rangkaian penutupan akhir tahun. Acara ini berlangsung dari 29 hingga 30 Desember 2017 dengan harga Rp35.000 net per makanan, dari pukul 18.00 hingga 22.00 WIB.

”Beragam acara dibalut suasana sirkus lengkap dengan akrobat, stall pop corn, cotton candy, dan face painting ditambah penampilan band akustik dan DJ pada tengah malam akan menambah semarak acara di pengujung tahun 2017 ini,” ujar Brafely Sahelangi, General Manager Aviary Bintaro.

Aviary Bintaro menawarkan berbagai pengalaman unik yang lain dari biasanya bagi individu dinamis masa kini. Setiap detailnya menyuarakan kehidupan modern, mengusung desain nan-cermat yang tecermin melalui keindahan arsitekturnya, kemegahan alami, dan kenyamanan bercita rasa tinggi.

Terletak di Bintaro, Tangerang Selatan, Aviary Bintaro berdiri sebagai refleksi kehidupan masa kini yang penuh kreativitas. Hotel yang berada di bawah naungan PT Sumampau Hotels and Resorts ini terdiri atas 12 lantai dan 125 kamar serta serviced apartment, 9 ruang pertemuan dengan langit-langit tinggi, dan restoran penuh gaya yang menyajikan aneka hidangan ala Barat dan Indonesia.

Aviary Bintaro memberi penawaran bagi para tamu sebuah kesempatan untuk menemukan keselarasan di tengah hiruk-pikuknya kehidupan di ibu kota, menikmati hidangan yang menenangkan, pilihan seni terbaik, dan ruang pertemuan efisien dengan arsitektur yang bersahabat dengan alam.