Perayaan Dua Dekade Mercure Jakarta Kota

Wednesday, 29 November 17   3 Views   0 Comments   Harry Purnama
Mercure Jakarta Kota

“It All Began Here” menjadi tema yang diusung oleh Mercure Jakarta Kota dalam perayaan hari jadinya yang ke-20 pada 21 November 2017. Saat pertama kali dikelola oleh AccorHotels, hotel ini dibangun ulang dan dibuka pada 18 November 1997 dengan nama Mercure Rekso Hayam Wuruk.

“Dengan pengalamannya yang telah teruji selama 20 tahun, serta didukung oleh lokasi yang sangat  strategis, nilai arsitektur bangunan, 243 kamar yang luas, dan ballroom yang dapat mengakomodasi hingga 1.000 orang, kami berharap Mercure Jakarta Kota selalu menjadi hotel pilihan utama para tamu dengan berbagai kebutuhan,” ucap Jamal Muhamad, General Manager Mercure Jakarta Kota dan ibis Jakarta Harmoni.

Soal kuliner, sajian dimsum yang menjadi ciri khas hotel masih menjadi favorit hingga kini dan disajikan spesial di Chiao Tung Restaurant. Selain itu, hadir juga Spice Restaurant dengan sajian menu internasional dan lokal.

Untuk tahun ini, perayaan diadakan tepat pada tanggal 21 November 2017 di Rekso Grhadika Ballroom, Mercure Jakarta Kota, dan dihadiri oleh pemilik hotel, alumni karyawan Mercure Jakarta Kota, klien setia, rekan media, dan para tamu undangan.

Mercure Jakarta Kota juga menampilkan beberapa foto perjalanan sejak sebelum menjadi Mercure Jakarta Kota, ground breaking pada tahun 1997, tamu pertama hotel, hingga hotel pada saat ini. Foto ini ditampilkan di lobi hotel sehingga para tamu dapat menikmati dan juga mengetahui sejarah dari Mercure Jakarta Kota.

Mercure adalah satu-satunya hotel merek skala menengah yang menggabungkan kekuatan jaringan internasional dengan komitmen kualitas yang kuat dan pengalaman hangat dari hotel yang berakar pada komunitas lokal mereka. Hotel Mercure dikelola oleh para pelaku bisnis perhotelan yang penuh dengan antusias dan menyambut pelancong bisnis maupun rekreasi di seluruh dunia. Mercure memiliki lebih dari 750 hotel di 58 negara. Mereka idealnya terletak di pusat kota, di dekat laut atau di pegunungan.