Perayaan Kemerdekaan di Grand Mercure Jakarta Harmoni

Tuesday, 23 August 16   1 Views   0 Comments   Venue

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia selalu memberikan makna yang sakral bagi seluruh rakyat Indonesia dengan suasana meriah dan diwarnai dengan antusias mengadakan lomba dan acara meriah lainnya. Tak kalah halnya dengan Grand Mercure Jakarta Harmoni yang didekorasi dengan sentuhan bendera merah putih memanjang terlihat dari area luar hotel, membuat nuansa Hari Kemerdekaan terasa semakin berkesan. Hal itu juga menambah kemegahan suasana lobi hotel yang didominasi warna kayu dan merah.

Pada Hari Kemerdekaan, Grand Mercure Jakarta Harmoni mengadakan berbagai kegiatan dan lomba bagi staf dan tamu yang kebetulan menginap, antara lain lomba tiup balon, rebutan kursi, racing tray, bakiak, tarik tambang, dan fun futsal. Perlombaan kali ini diadakan agar para tamu memiliki pengalaman berbeda saat bermalam di Grand Mercure Harmoni dengan nuansa Hari Kemerdekaan, serta menambah keakraban di antara para staf. “Hadiah menarik bagi pemenang sudah disiapkan manajemen pada hari tersebut, ” ujar Indri Hapsari, Public Relation Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni.

Terletak di pusat bisnis Ibu Kota Jakarta, Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni berada di bawah naungan Accor Group. Berlokasi di Jl. Hayam Wuruk No. 36-37 Jakarta, hotel ini dekat dengan berbagai tempat kerajinan, museum, tempat wisata, makanan tradisional, perbelanjaan, lapangan udara, serta lapangan golf yang bertaraf Internasional. Dekat dengan akses jalan bebas hambatan, membuat Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni menjadi salah satu tempat pilihan tujuan persinggahan baik bisnis maupun liburan keluarga.

Hotel bintang empat ini memiliki 483 kamar berbagai tipe. Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni juga memiliki 16 ruang meeting dan sebuah ballroom untuk kegiatan MICE.

Penulis: Harry Purnama