Perayaan Malam Tahun Baru di Tepi Pantai Jakarta

Monday, 27 November 17   113 Views   0 Comments   Harry Purnama
Mercure Convention Center Ancol

Mercure Convention Center Ancol Jakarta akan mengadakan pesta perayaan malam Tahun Baru bagi para tamu beserta keluarga untuk memeriahkan pengujung tahun 2017 di Ballroom Krakatau. Acara yang dikemas secara menarik dengan tajuk “LOL PARTY 2018” ini akan diisi oleh berbagai kegiatan menarik yang dimulai dari tanggal 30 Desember 2017.

Para tamu dapat menginap sambil menikmati sajian akhir tahun ditemani oleh penampilan dari para bintang tamu pada acara Gala Dinner. Pada 30 Desember 2017, tamu yang datang menginap bersama keluarga akan disambut dengan welcome drink  berupa mocktail. Selanjutnya pada malam hari para tamu dipersilakan untuk menikmati makan malam berupa Super Special BBQ (dari menu Indonesia, Continental, dan Western) di Restoran Sunda Kelapa.

Keesokan harinya, 31 Desember 2017, para tamu akan dipersilakan untuk menikmati sarapan yang telah disiapkan di Restoran Sunda Kelapa sambil merasakan suasana full color yang sudah terasa dari dekorasi yang ditampilkan di area lobi dan juga restoran. Pesta perayaan tahun baru akan dimulai pada sore hari, di mana para staf Mercure Convention Center Ancol Jakarta akan menyambut para tamu untuk memulai perayaan tahun baru di tepi pantai dan mengarahkan para tamu untuk memasuki Krakatau Ballroom dan memulai pesta perayaan tahun baru.

Pesta perayaan tahun baru akan dimulai oleh pembawa acara ternama Ronal Surapradja dan Melissa Karim yang akan memeriahkan acara dan menghibur para tamu yang datang dengan sentuhan komedi menyenangkan yang akan membuat malam tahun baru menjadi menyenangkan bersama keluarga. Akan ada juga hiburan dari glitter painter Van Gabriel saat para tamu dimanjakan dengan berbagai hidangan spesial Tahun Baru yang khusus disiapkan oleh Executive Chef Nur Rahmat beserta tim. Akan tersedia banyak variasi makanan lezat dari selera makanan Barat, Jepang, dan juga masakan Nusantara yang akan disajikan.

Para anak-anak yang hadir bersama orangtua dan keluarga pun dapat berpartisipasi dalam banyak ragam permainan anak yang bisa diikuti, sementara di Krakatau Ballroom, para tamu akan dihibur oleh penampilan Jingle Entertainment Band yang membawakan lagu-lagu spesial, dan pada acara puncaknya NAIF akan menghibur para tamu dengan lagu-lagu hits-nya. Dengan eksistensi selama 20 tahun di dunia hiburan, NAIF akan menghibur para tamu dengan lagu-lagu andalan yang juga sesuai dengan tema malam itu mulai pukul 22.30 WIB sampai pergantian tahun dimulai.

Mercure Convention Center Ancol Jakarta juga akan memberikan door prize untuk para tamu yang beruntung, yaitu voucher menginap lengkap dengan tiket masuk taman hiburan ternama di Hong Kong, Singapura, Bali, dan lainnya, serta hadiah menarik lainnya untuk para tamu yang beruntung. Sementara itu, untuk semua tamu yang menginap di Mercure Convention Center Ancol Jakarta akan mendapatkan suvenir dari pihak hotel.

Tepat tengah malam, tamu beserta keluarga dapat menonton pertunjukan kembang api yang fantastis untuk menandakan datangnya Tahun Baru 2018 sambil menikmati pengalaman tahun baru di tepi pantai diiringi oleh DJ Audrey dan NAIF.

Setelah selesainya pesta perayaan tahun baru, pada 1 Januari 2018, para tamu dan keluarga dapat sekali lagi menikmati sarapan lezat di Sunda Kelapa Restaurant sambil menikmati suasana pagi hari dekat restoran sebelum beranjak meninggalkan hotel.