Perayaan Malam Tahun Baru di Tepi Pantai Jakarta

Monday, 14 November 16   0 Views   0 Comments   Venue

Mercure Convention Center Ancol Jakarta akan mengadakan dua pesta perayaan malam Tahun Baru bagi para tamu beserta keluarga untuk memeriahkan penghujung tahun 2016 di Ballroom Krakatau (gala dinner dan pesta untuk dewasa) dan Teluk Jakarta (pesta untuk anak-anak). Acara yang bertemakan “2017 Will Rock You” ini dikemas secara menarik yang akan diisi oleh berbagai kegiatan menarik mulai dari tanggal 30 Desember 2016. Cukup dengan membayar Rp9.300.000 per kamar, para tamu dapat menginap dua malam sambil menikmati sajian akhir tahun ditemani oleh penampilan dari para bintang tamu pada acara gala dinner.

Rangkaian pesta perayaan Tahun Baru akan dimulai dari 30 Desember 2016. Tamu yang datang menginap bersama keluarga akan disambut dengan welcome drink  berupa mocktail. Selanjutnya, pada malam hari para tamu dipersilakan untuk menikmati makan malam berupa Super Special BBQ dengan menu Indonesia, Continental, dan Western di Restoran Sunda Kelapa.

Pada 31 Desember 2016, para tamu dapat menikmati sarapan yang telah disiapkan di Restoran Sunda Kelapa sambil merasakan suasana Rock ‘n Roll yang sudah terasa dari dekorasi yang ditampilkan di area lobi dan restoran. Pesta perayaan Tahun Baru akan dimulai pada sore hari, di mana para staf Mercure Convention Center Ancol yang berpakaian ala Rockers akan menyambut para tamu untuk memulai perayaan Tahun Baru di tepi pantai dan mengarahkan para tamu untuk memasuki Krakatau Ballroom dan memulai pesta perayaan Tahun Baru.

Pesta perayaan tahun baru akan dimulai oleh pembawa acara sekaligus stand up comedian Boris Bokir yang akan memandu acara dan menghibur para tamu. Para tamu akan dimanjakan dengan berbagai hidangan spesial Tahun Baru dari makanan Barat, Jepang, dan juga masakan Nusantara.

Para anak-anak yang hadir bersama keluarga pun dapat menikmati pesta khusus anak-anak. Sambil berpartisipasi dalam beragam permainan, mereka juga akan dihibur oleh Andy “Idol Junior” yang menyanyikan lagu-lagu untuk memeriahkan pesta anak di Teluk Jakarta.

Pada acara puncak, para tamu akan dihibur oleh Jingle Entertainment Band, tarian oleh Viyanti Dancers, penampilan dari Judika. Mercure Convention Center Ancol juga akan memberikan door prize untuk para tamu yang beruntung, seperti voucher menginap, tiket pesawat Jakarta-Paris-Jakarta, dan juga hadiah menarik lainnya.

Tepat tengah malam, tamu beserta keluarga dapat menonton pertunjukan kembang api yang fantastis untuk menandakan datangnya Tahun Baru 2017 ditemani alunan musik dari Female DJ Saras Sanchez.

Penulis: Harry Purnama