Perayaan #NikmatnyaMerdeka Indonesia di Artotel

Monday, 31 July 17   0 Views   0 Comments   Harry Purnama
Artotel Indonesia

Dalam rangka memperingati kemerdekaan Indonesia yang ke-72, Artotel mempersiapkan berbagai program promosi yang dapat dinikmati oleh masyarakat pada 17 Agustus 2017. Program promosi yang ditawarkan diberi tema #NikmatnyaMerdeka yang bertujuan mengajak para tamu hotel bergembira dan bersyukur bahwa banyak hal yang dapat dinikmati setelah Indonesia merdeka.

Program promosi #NikmatnyaMerdeka berlaku di tiga properti Artotel, yakni Artotel Surabaya, Artotel Thamrin – Jakarta, dan Artotel Sanur – Bali. Promo yang ditawarkan adalah promo harga kamar dan f&b. untuk promosi kamar, Artotel memberikan diskon sebesar 72 persen untuk periode menginap pada 17-18 Agustus 2017. Promo ini hanya dapat digunakan apabila melakukan pemesanan kamar secara online di www.artotelindonesia.com dan memasukkan kode promo NIKMATNYAMERDEKA dari tanggal 1 hingga 17 Agustus 2017.

Sementara itu, untuk promo F&B berlaku hanya pada 17 Agustus 2017. Para tamu dapat menikmati minuman jus segar dan non alkohol hanya dengan membayar Rp17.000; minuman bersoda, teh, dan Filosofi Kopi hanya Rp8.000; serta minuman beralkohol mulai bir sampai cocktail hanya Rp45.000.

Eduard Rudolf Pangkerego, Corporate General Manager Artotel, mengatakan, ‘’Dengan program promosi #NikmatnyaMerdeka yang kami tawarkan, Artotel dapat menjadi tempat bagi masyarakat untuk merayakan kemerdekaan Indonesia dengan suka cita, seperti menginap bersama keluarga atau sekadar berkumpul bersama teman-teman sambil menikmati hari libur nasional.”