Perayaan Ulang Tahun Harris Hotels Serempak di Lima Kota

Monday, 21 November 16   0 Views   0 Comments   Venue

Hadir pertama kali di Batam pada tahun 2002, Harris Hotels kini telah memasuki usia yang ke-14 dengan portofolio sekitar 21 hotel. Untuk menyambut usia baru ini, Harris Hotels merayakannya secara serentak pada 4 Desember 2016 di lima kota yang terdapat properti Harris, yakni Batam, Bekasi, Malang, Bali, dan Pontianak.

Stefano de Champeaux, Brand Manager Harris Hotels, memiliki harapan besar atas kesuksesan event ini. “Merek hotel ini sudah menjadi favorit para tamu selama bertahun-tahun, dan kami hendak menjaga konsistensi komunikasi seputar gaya hidup sehat. Selanjutnya, tamu keluarga merupakan kontributor penting bagi kemajuan bisnis kami, serta kami bahagia apabila ada banyak anak kecil yang senang menginap di hotel kami,” ujar Stefano.

Harris Hotels juga menjalin hubungan akrab dengan banyak komunitas sepeda di seluruh Indonesia, dan setiap tahun mereka selalu mendukung acara ini. Banyak dari mereka yang menyebut acara ini dengan julukan “Orange Day”. Pada perayaan ulang tahun kali ini yang dinamakan Harris Day, panitia hendak menarik perhatian sekitar 10.000 partisipan dengan hadirnya konsep karnaval.

Perayaan Harris Day di kelima kota tersebut antara lain dimeriahkan dengan parade fun bike, pertunjukan Beleganjur (gamelan tradisional khas Bali), zumba, atraksi sulap bagi anak-anak, dangdut koplo, BMX freestyles, flash mob, kompetisi mewarnai, permainan anak-anak, reog ponorogo, penampilan band, bazar, kompetisi miksologi minuman sehat a la Harris, kompetisi barista, dan sebagainya. Di Harris Hotel & Conventions Bekasi, akan hadir berbagai artis terkenal, seperti Saykoji, Naff, Dhyo Haw, DJ B$RD, dan DJ Max Wright dari Rusia. Selain itu, akan ada juga aksi donor darah dan pemeriksaan mata gratis.

Penulis: Harry Purnama