Perayaan Ulang Tahun ke-5 Topotels Hotels & Resorts

Monday, 27 February 17   8 Views   0 Comments   Venue

Topotels Hotels & Resorts merayakan hari ulang tahunnya yang kelima bertempat di kantor pusat Topotels. Sebagai perusahaan berbasis lokal, peran Topotels Hotels & Resorts sudah mencapai kawasan regional. Hanya dalam waktu kurang dari lima tahun, Topotels Hotels & Resorts telah berhasil merambah ke Malaysia dan Myanmar, mulai dari hotel bujet hingga hotel bintang 5.

“Di umur Topotels yang ke-5 ini kami sangat percaya diri ke depannya dapat bersaing dengan hotel manajemen lain. Hal tersebut dibuktikan oleh penghargaan-penghargaan yang sudah kita raih, salah satunya sebagai operator hotel tercepat yang sudah merambah di Malaysia dan Myanmar,” ujar Ojahan Oppusunggu, CTO dan Co-Founder Topotels Hotels & Resorts.

Acara ulang tahun ini dimulai dengan pembukaan doa oleh Pdt. Simanungkalit, pemutaran video, dan kata sambutan oleh CEO & Co-Founder Yonto Wongso, disusul oleh Ren Tobing selaku CCO & Co-Founder, ditutup oleh Ojahan Oppusunggu selaku CTO & Co-Founder Topotels Hotels & Resorts.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue, serta pembagian door prize. Acara meriah tersebut ditutup dengan pemutaran video ucapan ulang tahun dari masing-masing hotel unit Topotels Hotels & Resorts.

Topotels adalah perusahaan hotel manajemen Indonesia yang beroperasi di berbagai daerah di Indonesia dan Malaysia. Hingga saat ini Topotels mengembangkan lebih dari 20 hotel dan 4.000 kamar dengan portofolio mulai dari bintang 5 hingga 2+. Dengan tim yang sudah berpengalaman international, Topotels yakin dapat menjadi perusahaan pengelola hotel yang sukses dan dikenal di Asia.

Penulis: Harry Purnama