Perayaan Ulang Tahun Topotels di Panti Asuhan

Tuesday, 14 March 17   7 Views   0 Comments   Venue

Topotels Hotels & Resorts berulang tahun yang kelima pada 24 Februari 2017. Untuk merayakannya, manajemen Topotels Hotels & Resorts mengadakannya di Panti Asuhan Putra Utama 3 Tebet, Jakarta Selatan, bersama sekitar 30-an anak-anak panti pada 13 Maret 2017.

Acara dibuka oleh sambutan dari Yonto Wongso, Co-Founder dan CEO Topotels Hotels & Resorts, dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Panti Asuhan, Dra. Hj. Ucu Rahayu L., M.M. disertai penyerahan sumbangan dan bingkisan. Pada kesempatan tersebut, anak-anak panti menyuguhkan sebuah penampilan yang sangat menghibur dan menarik untuk meramaikan acara, seperti Tari Saman dan paduan suara.

“Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan dalam rangka merayakan HUT Topotels ke-5. Topotels Hotels & Resorts beserta jajaran dan jaringan hotel-hotel unit lainnya secara rutin setiap tahunnya melakukan aksi bakti sosial,” ujar Ren Tobing, Co-Founder dan CCO Topotels Hotels & Resorts.

Sebagai penutup, acara ini diakhiri doa dan makan bersama dengan jajaran direksi, general manager, dan semua staf Topotels Hotels & Resorts. Kegiatan CSR yang berkelanjutan ini diharapkan dapat meningkatkan prestasi generasi muda agar bisa menjadi penerus bangsa Indonesia yang maju dan juga memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan sekitar.

Sebagai perusahaan nasional yang telah berkembang secara regional, Topotels Hotels & Resorts mampu bersaing dengan perusahaan pengelolaan hotel internasional. Dalam kurun waktu lima tahun, Topotels Hotels & Resorts sudah mengembangkan jaringan bisnisnya tidak hanya di Indonesia, tapi juga telah merambah ke Malaysia dan Myanmar, mulai dari hotel bintang 5 sampai kategori hotel bujet.

Hingga saat ini Topotels mengembangkan 24 hotel dan 4.000 kamar, termasuk lima hotel di Myanmar dan satu hotel di Malaysia. “Dalam lima tahun ke depan kami menargetkan minimal akan mengoperasikan 60 hotel,” ujar Yonto Wongso.

Penulis: Harry Purnama