Perayaan Ulang Tahun Whiz Cikini Di Panti Asuhan

Wednesday, 10 February 16   0 Views   0 Comments   Venue

Dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke-2, Hotel Whiz Cikini mengadakan acara kunjungan ke salah satu panti asuhan di Jakarta untuk berbagi kebahagiaan. Kegiatan ini dilakukan rutin setiap tahunnya bersamaan dengan perayaan hari ulang tahun Hotel Whiz Cikini setiap tanggal 28 Januari.

Pada tahun ini, Hotel Whiz Cikini mengunjungi Panti Asuhan Vincentius Putera di Jl. Kramat Raya No. 134 Jakarta. Acara yang dilaksanakan pada 28 Januari 2016 tersebut ditandai dengan pemotongan kue oleh Yuliana Ngadiman selaku Hotel Manager Hotel Whiz Cikini, penyerahan simbolis bantuan kepada Pihak Panti asuhan didampingi perwakilan dari Intiwhiz Hospitality Management, dan dilanjutkan acara makan malam.

“Dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan suasana kebahagiaan di hari ulang tahun Whiz Hotel Cikini tidak hanya dirasakan oleh keluarga besar Whiz Cikini, tapi juga dapat dirasakan oleh seluruh adik-adik Panti Asuhan Vincentius Putera dan kunjungan kami dapat bermanfaat bagi adik-adik panti asuhan,” ujar Yuliana, Hotel Manager Whiz Cikini.

Whiz Cikini memiliki 133 kamar yang terdiri dari single room, whiz room (smoking/no smoking), dan superior room. Hotel Whiz Cikini berlokasi sangat strategis di tengah kota Jakarta, tepatnya di Jalan Cikini Raya No. 6 Jakarta Pusat, dan dapat ditempuh hanya 60 menit dari Bandara Soekarno-Hatta serta 10 menit dari Stasiun Gambir Jakarta Pusat. Selain itu, hotel yang mengangkat simplicity with style ini juga memberikan akses Internet gratis 24 jam sehingga memberikan kenyamanan bagi para business traveler dan eco-friendly traveler selama menginap di Jakarta.

Penulis: Harry Purnama