Perayaan Ulang Tahun Whiz Hotel Yogyakarta yang Bermanfaat

Wednesday, 26 October 16   21 Views   0 Comments   Venue

Dalam rangka hari ulang tahun yang keenam, Whiz Hotel Yogyakarta merayakannya bersama anak-anak Yayasan Kasih Kanker Anak Yogyakarta. Kunjungan ini dilaksanakan tepat di hari ulang tahun Whiz Hotel Yogyakarta pada tanggal 10 Oktober 2016 untuk berbagi bersama dan lebih mengenal secara dekat dengan anak-anak penderita kanker dan tumor yang sedang menjalani pengobatan di Yogyakarta.

“Pada ulang tahun yang keenam ini, kami berharap dapat lebih bermanfaat kepada lingkungan sosial dan masyarakat luas, salah satunya dengan kegiatan ini. Selain itu, harapan terbesar pastinya Whiz Hotel dapat semakin memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dan selalu menjadi pilihan tinggal bagi wisatawan dan tamu yang sedang melakukan kunjungan ke Yogyakarta,” ujar Januar Abadi, Hotel Manager Whiz Hotel Yogyakarta.

Selain itu, masih dalam rangka perayaan ulang tahun, Whiz Hotel Yogyakarta juga memberikan promo spesial berupa harga khusus Rp666.666 per kamar untuk dua malam, khusus pemesanan melalui situs www.whizhotels.com.

“Kami ingin semua khalayak dapat merasakan kemeriahan ulang tahun ke-6 ini bersama Whiz Hotel Yogyakarta,” kata Januar Abadi.

WHIZ Hotel Yogyakarta merupakan hotel bintang dua yang berlokasi di Jl. Dagen No. 8, Malioboro, Yogyakarta, sekitar 50 meter dari Malioboro dan pusat pemerintahan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, 25 menit ke arah Bandara Adisucipto, serta 5 menit ke arah Stasiun Tugu. WHIZ Hotel Yogyakarta memiliki 100 kamar yang terbagi atas 9 kamar Whiz Single, 53 kamar Whiz Twin, 33 kamar Whiz Double, dan 5 kamar Whiz Deluxe. Selain itu, hotel ini juga memiliki satu ruang meeting dengan kapasitas hingga 60 orang.

Intiwhiz Hospitality Management saat ini mengelola 17 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia. Hingga akhir tahun, Intiwhiz Hospitality Management akan mengoperasikan tiga hotel lagi, yaitu Whiz Prime Hotel Malioboro Yogyakarta, Whiz Prime Hotel Kusumanegara Yogyakarta, dan Whiz Hotel Cilacap. Intiwhiz International menargetkan 38 hotel beroperasi hingga tahun 2017.

Penulis: Harry Purnama