Perspektif Baru Jakarta di Pagi Hari

Wednesday, 07 December 16   1 Views   0 Comments   Venue

Le Meridien Jakarta mengadakan sebuah acara bernama Unlocking The Morning Jakarta pada 4 Desember 2016. Acara ini mengajak para peserta untuk memanfaatkan dan melihat suatu pagi di Jakarta dari sudut pandang yang baru sehingga menghasilkan berbagai kegiatan baru yang dapat dilakukan. Di Le Meridien sendiri, kegiatan yang dilakukan adalah kelas yoga dan kelas memasak, yang diikuti oleh klien hotel, media, dan blogger.

Kelas yoga tersebut diajarkan oleh Hendri Take, seorang yogi Indonesia yang merupakan anggota Yoga Alliance International dan pemenang Influence Asia 2015 untuk Indonesia dalam kategori Kesehatan dan Kebugaran. Hendri berbagai energi positif melalui gerakan-gerakan yoga selama satu setengah jam di area kolam renang.

Setelah kelas yoga, para peserta mengikuti kelas memasak yang dipimpin oleh Executive Chef Roger Rechsteiner di Restoran Al Nafoura. Roger berbagai resep cara membuat signature breakfast dari Le Meridien Jakarta.

Kanit Sangmookda, General Manager Le Meridien Jakarta, mengatakan, acara Unlocking The Morning Jakarta memberikan pengalaman gaya hidup sehat dengan yoga, di mana hotel Le Meridien Jakarta juga memiliki tempat dan lingkungan yang tenang untuk melakukan yoga. Le Meridien Jakarta berharap bahwa acara Unlocking The Morning Jakarta tidak hanya memperkenalkan gaya hidup sehat yang modern, tapi juga menginspirasi semua orang untuk terus menemukan sesuatu yang unik di Jakarta.

Penulis: Harry Purnama