PHM akan Buka 20 Hotel Lagi

Monday, 05 December 16   9 Views   0 Comments   Venue

Menjelang akhir tahun, Panorama Hospitality Management (PHM) mengungkapkan rencana ekspansi bisnisnya di tahun 2017. Diah Windrawati, Direktur Sales & Marketing Panorama Hospitality Management, mengatakan, pada tahun depan Panorama Hospitality Management akan membuka tiga 1O1 hotel, tepatnya di Solo, Malang, dan Belitung. Untuk yang di Belitung, diperkirakan akan mulai beroperasi pada bulan April 2017.

“Tren anak-anak muda mencari hotel bujet maupun bisnis menjadi peluang untuk PHM. Pada tahun depan, PHM optimistis memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan permintaan pasar dan yang terpenting selalu berinovasi. Diharapkan penambahan jumlah hotel tersebut sesuai dengan target,” kata Diah.

Panorama Hospitality Management menyasar tamu leisure maupun bisnis karena memang marketnya cukup bagus dengan komposisi 50:50. Diah mengatakan, pada 2015, tingkat hunian di lima brand Panorama Hospitality Management mencapai 67 persen, dan pada tahun ini sudah mencapai 89 persen menjelang tutup tahun. Pada tahun 2017, Diah berharap akan ada kenaikan tingkat hunian sebesar tiga persen.

Untuk mencapai target tersebut, salah satu strategi yang akan digenjot adalah promosi secara digital, antara lain melalui Facebook, Twitter, dan Instagram. Selain itu, Panorama Hospitality Management juga memiliki tim offline sales marketing yang berhubungan langsung ke korporat.

Saat ini Panorama Hospitality Management mengelola 11 hotel di seluruh Indonesia. Hingga tahun 2020, Panorama Hospitality Management menargetkan akan menambah 20 hotel lagi.

Penulis: Ahmad Baihaki