PHM Luncurkan The Haven Suites Bali Berawa

Thursday, 20 October 16   2 Views   0 Comments   Venue
PHM Hospitality pada September 2016 lalu kembali menambah propertinya di Bali dengan meluncurkan The Haven Suites Bali Berawa. Peluncuran properti berslogan “Naturally Elegant” ini ditandai dengan cocktail party di Sun Deck of The Haven Suites Bali Berawa dengan mengusung tema “Unveiling the Luxury“. Acara yang dihadiri oleh sejumlah tamu undangan, perwakilan biro wisata, dan media juga turut dihadiri oleh top manajemen PHM Hospitality.

The Haven Suites Bali Berawa yang memiliki 60 kamar suites seluas 60-150 meter persegi ini terletak tepat di bibir Pantai Berawa, tepatnya di Pemelisan Agung Desa Tibubeneng, Banjar Berawa, Kuta Utara. Dari tempat ini, para tamu yang ingin menikmati aktivitas outdoor juga tak butuh waktu lama karena lokasinya hanya beberapa menit berkendara menuju deretan restoran, butik, kafe, serta sejumlah lokasi surfing yang terkenal di Bali.

The Haven Bali Berawa dapat ditempuh sekitar 45 menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai Bali melewati wilayah Canggu. Selain bisa menikmati kemewahan dan kenyamanan kamar suites, para tamu juga dapat merasakan kenyamanan berenang di kolam seluas 550 meter persegi, beach club, restoran Al Freco, pusat kebugaran, serta tak ketinggalan ruang-ruang spa yang didesain mewah dan nyaman.

Para tamu juga dimanjakan dengan kamar yang luas dan furnishing serta amenities yang mewah sehingga makin melengkapi keindahan dan keunikan arsitektur yang dimilikinya. Para tamu yang ingin berlibur bersama keluarga maupun berbulan madu benar-benar merasakan sebuah liburan yang sempurna dan tak akan terlupakan.

Sebagai penghormatan untuk adat istiadat dan keyakinan masyarakat Bali, The Haven Bali Berawa pada 19 Juli 2016 lalu telah menggelar upacara Melaspas. Ini merupakan upacara yang biasa dilakukan umat Hindu setelah menyelesaikan pembangunan sebuah rumah atau gedung bangunan yang bertujuan untuk membersihkan bangunan baru dari aura dan energi negatif serta untuk memberi keselamatan di awal operasional gedung hingga di masa mendatang. Saat itu, upacara Melaspas ini dihadiri oleh seluruh staf, manajemen hotel, Direksi PHM Hospitality, dan sejumlah pemilik hotel.

Saat ini wilayah Pantai Berawa menjadi salah satu alternatif pilihan yang paling banyak dituju para wisatawan yang ingin lebih menikmati kenyamanan pantai yang lebih private dibanding Pantai Kuta, Pantai Legian, maupun Seminyak. Tempat ini juga disebut-sebut menjadi lokasi favorit untuk menikmati kesempurnaan pemandangan matahari terbenam. Tak hanya bisa dinikmati dari halaman belakang bangunan hotel yang terletak di bibir pantai, para tamu juga bisa menikmati suasana sunset dari dalam kamar yang didesain mewah, sementara sebagian kamar lainnya memiliki akses langsung ke kolam renang.

Penulis: Nila Sofianty