Plateno Group Target Membuka 25 Hotel Dalam Setahun

Thursday, 28 January 16   15 Views   0 Comments   Venue

Plateno Group sebagai perusahaan manajemen hotel terkemuka di Asia telah menandatangani lebih dari 30 kontrak manajemen hotel dalam waktu kurang dari satu tahun sejak dibukanya kantor pusat regional Asia di Indonesia. Dengan penandatanganan 30 kontrak tersebut, jumlah hotel dan kamar yang dikelola Plateno Group akan menjadi lebih dari 3.500 hotel dan 340.000 kamar di seluruh dunia. Seluruh properti tersebut terdiri dari 18 brand yang meliputi skala kelas atas, menengah, dan bujet.

Di Indonesia, saat ini Plateno Group mengoperasikan 7 Days Premium Kuta Bali dengan konsep bujet, Zmax D Hotel Praya Lombok (skala menengah), dan The Mirah Bogor yang dalam proses rebranding menjadi James Joyce Coffetel & 7 Days Premium pada pertengahan 2016 ini. Selain Indonesia, saat ini Plateno Group juga mengoperasikan enam hotel lain di Sri Lanka, Thailand, Malaysia, dan Maladewa.

Plateno memperkenalkan brand James Joyce Coffetel dan Portofino di Indonesia pada tahun 2016 ini untuk memberikan keragaman pilihan hotel yang lebih luas untuk pasar komersil dan rekreasi yang sedang berkembang pesat di Indonesia.
 
Plateno Hotels Group didirikan pada tahun 2005 di Cina dimulai dengan brand 7 Days Inn. Dengan lebih dari 3.000 hotel di Asia yang dikelola, Plateno Grup menjadi salah satu perusahaan manajemen hotel terkemuka di Asia. Plateno Group menargetkan untuk membuka 25 hotel lagi di Asia pada 2016, mulai dari hotel bintang dua sampai brand kelas atas.

Saat ini brand yang dimiliki oleh Plateno Group adalah Portofino Hotels & Resorts, Lavande Hotel, James Joyce Coffetel, ZMAXHOTELS, Xana Hotelle, 7 Days Inn Group, IU Hotel, dan Mora kopi. Selain itu, Plateno juga mengelola beberapa merek asing di bawah perjanjian eksklusif tertentu, seperti Maison Albar, Hampton Inn, dan Hotel12.