Plateno Membuka Resor Pertama Di Maladewa

Wednesday, 09 September 15   1 Views   0 Comments   Venue

Plateno Hotels Group membuat langkah pertama ke Maladewa dengan melakukan rebranding Plumeria Boutique GuestHouse menjadi 7 Days Premium Plumeria Resort Maldives. Resor ini mulai direnovasi pada 24 Agustus 2015 dan rencananya memiliki 100 kamar.
 
7 Days Premium Plumeria Resort Maldives dirancang untuk menawarkan kamar yang nyaman untuk berlibur dengan pemandangan laut di setiap kamarnya. Kamar tipe super deluxe memiliki tempat tidur ukuran queen dan balkon pribadi. Fasilitas yang ditawarkan resor ini antara lain kolam renang, restoran internasional, Sky bar, dan pusat olahraga air.
 
Terletak di Vaavu Atoll-Thinadhoo, 7 Days Premium Plumeria Resort Maldives merupakan pilihan ideal untuk bersenang-senang dan bertualang. Thinadhoo adalah lokasi yang terkenal akan keanekaragaman lautnya dan terumbu karang yang indah. Tempat ini sangat cocok untuk wisata memancing, snorkeling, maupun scuba diving

Plateno telah membentuk reputasi di Cina. Evolusi Plateno saat ini adalah untuk memperluas jangkauan bisnisnya ke seluruh Asia, termasuk Maladewa, di mana Plateno memiliki lima resor yang sudah dalam pengembangan dari skala menengah ke mewah.
 
Plateno Hotels Group didirikan pada tahun 2005 di Cina, dimulai dengan brand 7 Days Inn. Dalam tempo singkat, Plateno Hotels Group saat ini berada di peringkat ketujuh secara global dalam survei yang dilakukan oleh Hotels Magazine, dengan jumlah keseluruhan lebih dari 3.000 hotel yang memiliki lebih dari 330.000 kamar di 300 daerah yang berbeda. Dalam rencana pertumbuhan jangka panjang, Plateno akan melakukan perluasan global dan regional, salah satunya adalah ekspansi ke wilayah Australia dan Asia dengan membuka regional office di Jakarta.

Penulis: Harry Purnama